Sial Banget Iggy Azalea,  Perhiasan Mewah Digondol Maling

Ant/Rom
Sial Banget Iggy Azalea,  Perhiasan Mewah Digondol Maling
Iggy Azalea/ ist

Los Angeles, HanTer – Tak disangka, rapper Iggy Azalea dan Playboi Carti melaporkan tindakan pencurian perhiasan senilai 366 ribu dollar AS di rumah sewaan mereka kepada pihak kepolisian Atlanta, Amerika Serikat.

Dikutip dari Billboard, Ahad (24/11/2019), Atlanta Journal-Constitution mengatakan adanya sebuah laporan yang masuk ke kepolisian pada 17 November lalu.

Laporan itu mengungkapkan rincian kehilangan berupa 19 perhiasan mahal termasuk cincin berlian, gelang platinum, dan jam tangan mewah.

Amethyst Kelly, yang lebih dikenal sebagai Iggy Azalea, mengatakan kepada polisi bahwa pencurian itu terjadi pada 14 November, ketika pintu belakang rumah mereka sedang tidak dikunci, yang sesungguhnya dimaksudkan agar Jordan Carter, atau dikenal sebagai Playboi Carti, bisa masuk.

Laporan itu mengatakan bahwa keduanya menyadari tas yang digunakan untuk menyimpan perhiasan hilang dari ruang makan di lantai dua dari rumah seluas 6.500 meter persegi tersebut.

Dikatakan rekaman kamera pengawas menunjukkan seorang pria bersenjata mengenakan sarung tangan dan topeng masuk di pintu belakang tepat setelah jam 9.50 malam waktu setempat dan keluar berselang 10 menit kemudian. 

#Iggy   #Azalea   #Digondol   #Maling