Sukses Taklukkan Himalaya, Darius Sinathrya & Donna Agnesia Digandeng Expedition

Romi
Sukses Taklukkan Himalaya, Darius Sinathrya & Donna Agnesia Digandeng Expedition
Darius & Donna/ ist

Jakarta, HanTer – Aktor dan produser Darius Sinathrya mengaku touring naik sepeda motor ke Gunung Himalaya cukup memacu adrenalin. Pasalnya, lelaki 34 tahun ini harus melewati banyak rintangan di berbagai lintasan.

"Iya itu adrenaline banget juga kan saat kita berkendara di kondisi di mana sebelah kiri kita jurang sampai 100 meter, ada sungai gletser. Apalagi di kanan-kirinya tebing, kami bisa papasan juga sama truk-truk yang besar dan jalanannya juga sempit," kata Darius Sinathrya bersama Donna Agnesia, di peluncuran arloji Expedition Himalaya series E 6772 , di  Central Prak  Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2019).

Hal senada diungkapkan Donna Angnesia mengaku senang bisa ikut dalam perjalanan tersebut. Menurutnya hubungannya dengan Darius Sinathrya kini semakin mesra.

"Aku sama Darius kan memang suka travelling berdua, kadang sama anak-anak. Tapi kan memang yang di Himalaya ini kondisinya itu berbeda. Ini pengalaman dan memori lebih berharga,” kata Donna.

Rupanya pengalaman Darius dan Donna cocok dengan Himalaya  E 6772 yang didasarkan pada arloji racing riders, dengan case full stainless steel berukuran 48mm dan bazel dial opening 36,5 mm. 

Ini adalah konfigurasi kronograf 3-6-9 pertama dalam koleksi Himalaya series dan tahan air hingga 50 meter. E 6757 Titanium didedikasikan utuk pasangan yang mempunya hobby riding, alroji racing riders ini, dengan mengaplikasikan titanium pada Himalaya E 6757

“Jam tangan bukan hanya aksesoris yang hanya mengingatkan waktu, tetapi juga mampu menggambarkan identitas dan karakter dari pengguna,” kata Head of Brand Activation, Kasih Rama.