Dapat Peran Jahat, Vebrie Verona Tertantang Main Film Horor

romi
Dapat Peran Jahat, Vebrie Verona Tertantang Main Film Horor
Vebrie Verona/ Xpose Indonesia

Jakarta, HanTer – Cantik dan seksi seprtinya tak sulit bagi seorang wanita terjun jadi artis. Buktinya, Verona bakal berakting dalam film layar lebar berjudul Bisikan Gaib. Ya, film garapan Tu7uh Rumah Produksi yang disutradarai Tarmizi Abka ini bergenre horor.

Menurut Vebrie, dirinya dalam film ini berperan sebagai Rangda yang pemarah. Sebelumnya Vebrie mengaku sempat kursus akting karena ini merupakan film perdananya. 

"Intinya begitu ditawari bermain dalam film ini aku langsung belajar akting. Kebetulan produser kami sangat suport dan mendukung," ujar Vebrie di Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Tak heran, guna mempelajari karakter, ia mencari dan belajar dari film-film yang sesuai dengan perannya. "Karena perannya tak ada di dunia nyata, jadi kita harus pandai berimajinasi. Imajinasi ini kita bangun dari mempelajari film-film sejenis yang sudah ada," terangnya.

Ketika di tanya peran antagonis yang dimainkannya, Vebrie mengaku sebenarnya karakter di film jauh dengan karakter asli dirinya. Lantaran itu film ini menjadi tantangan buat dirinya. 

"Aslinya saya itu baik loh. Tapi karena di sini saya harus berperan jahat, jadi buat saya ini sebuah tantangan," kata Vebrie.
Verbie sendiri terjun ke dunia entertainment setelah membaca brosur casting dan bertemu Andre Murtono dan Tirta Siregar, pemilik PT Delapan Belas Indonesia yang menaungi PH Tu7uh Rumah Produksi. 

#Vebrie   #Verona   #Horor   #Jahat