Digaet Raffi Ahmad, Jebolan Indonesian Idol Junior 2018 Rilis Album ‘Mimpiku Jadi Nyata’

romi
Digaet Raffi Ahmad, Jebolan Indonesian Idol Junior 2018 Rilis Album ‘Mimpiku Jadi Nyata’
Idol Junior 2018/ ist

Jakarta, HanTer – Ogah stagnan setelah sukses mencuri perhatian diajang pencarian bakat, lima bocah jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior 2018 ini resmi merilis album perdana berjudul Mimpiku Jadi Nyata.

Kelima penyanyi cilik itu, Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya sukses mewujudkan album yang berisi 12 lagu tersebut. Selain itu, nama-nama beken yang terlibat di album tersebut, diantaranya, Nagita Slavina, Nisya Ahmad, Endy Arfian, Lula Lahfah, hingga Marsha Zulkarnain juga turut ambil bagian dalam Mimpiku Jadi Nyata.

Bekerja sama dengan Rans Music, Mega Music, dan CFC Indonesia, album tersebut diharapkan bisa diterima anak-anak Indonesia.

"Intinya saya berharap sama program ini tidak hanya ambil untuk artis yang sudah besar. Tapi kita mau masuk ke link yang anak-anak muda, kayak macam mereka ini. Ini kan bibit unggul," kata Bebi Romeo, di CFC kawasan Bangka Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Sedangkan, bisa berduet dengan beberapa nama besar yang sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia, menjadi sebuah hal yang membanggakan bagi kelima alumni Indonesian Idol 2018 ini. Apalagi, Mimpiku Jadi Nyata merupakan album perdana mereka. 

"Senang banget pastinya dan enggak sangka bisa kerjasama sama orang hebat," kata Gogo.

"Sama kayak Gogo, senang, bersyukur juga ada di sini. Berterima kasih untuk semuanya. Senang saja gitu karena album perdana kan," lanjut Anneth.

Sementara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku produser dari Rans Music tak dapat hadir karena keduanya tengah berada di Singapura. 

#Raffi   #Jebolan   #Idol   #Junior