Serunya Film Nightmare Side, Program Horor Radio Ardan 

romi
Serunya Film Nightmare Side, Program Horor Radio Ardan 
Pemain film Nightmare Side/ ist

Jakarta, HanTer – Satu lagi film Indonesia yang mengangkat kisah horor, judulnya Nightmare Slide. Film ini cukup unik, berbeda dengan horor yang lain karena berangkat dari sebuah program radio Ardan di Bandung berjudul Nightmare Slide yang  telah mengudara selama hampir 27 tahun.

Nightmare Side dikenal sebagai salah satu acara radio yang mengangkat misteri atau cerita-cerita yang menjadi urban legend di daerah Bandung dan sekitar Jawa Barat.

"Kendati film horor, tapi yang ini berbeda karena diangkat dari sebuah program radio di tahun 1992,” kata Dimasta Tri Aditiyo, penyiar Radio Ardan yang sekaligus  penulis cerita film Nightmare Side, di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Dikatakan Dimasta, film ini sebetulnya pernah dibuat pada tahun 2013 lalu, tetapi waktu itu nggak ditayangkan di XXI. Nah, setelah 27 tahun kemudian, dicoba diangkat lagi ke layar lebar.

“Selain misteri, sisi lain seperti perbedaan, persahabatan, dan keluarga menjadi fokus utama dalam film Nightmare Side kali ini,” terangnya.

Film ini dibintangi artis-artis belia, antar lain, Fay Nabila, Gege Elisa, Elina Joerg, dan juga Ajil Ditto. Selain itu, bintang-bintang yang juga sudah senior seperti Mo Sidik, Bayu Oktara, dan Melissa Karim.

Film yang bakal tayang pada 28 November mendatang ini diproduksi oleh Dash Pictures (The Window) dan Ardan Radio.

Keunggulan film ini, salah satunya, disutradarai oleh Joel Fadly yang telah membuat beberapa film layar lebar seperti “Membabi Buta” dan “My Stupid Boyfriend”. 

#Film   #Nightmare   #Slide   #Ardan