Keputusan Lilin Herlina Berhijab dan Rilis Single ‘Rancu’ di Jakarta

romi
Keputusan Lilin Herlina Berhijab dan Rilis Single ‘Rancu’ di Jakarta
Lilin Herlina (jilbab hitam)/ rom

Jakarta, HanTer – Bagi penggemar musik koplo tentu sudah tak asing dengan sosok Lilin Herlina dan grup Palapa. Lewat suara yang mumpuni, namanya langsung mencuat jadi penyanyi terkenal. Khususnya di kawasan Jawa Timur dan sekitarnya.

Nah, berbekal nama besar dan suara merdu itu, pedangdut yang sudah berhijab itu merilis single berjudul Rancu, sebuah lagu dangdut original karya Anton Gholock. Nah, Lilin berada di bawah label Cakra BUana yakin meraih kesuksesan di Ibukota Jakarta. 

"Ini lagunya tetap dangdut original. Ceritamya tentang seseorang yang ditinggal kekasih. Lagunya masih tetap di dangdut klasik, original. Cuma kalau di Surabaya tetap dikoploin, saya yakin semua pasti suka" kata Lilin Herlina di Uly House Resto, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019) malam. 

Lilin Herlina mengaku selama berkarir dirinya terinspirasi pedangdut Ikke Nurjana, termasuk dalam menutup auratnya. Tak heran, jika keputusan berhijab yang dimulai awal 2019 mendapat godaan yang cukup hebat.

“Jujur job saya sempat hilang, tapi saya ikhlas karena ini bagian dari komitmen pakai hijab. Saya juga termotivasi pakai hijab, salah satunya setelah melihat senior saya Ikke Nurjanah,” terangnya.

Tak heran, jika keputusan hijrah ke Jakarta membuat Lilin Herlina dapat dukungan dari sejumlah sahabat label Cakra Buana, seperti salah satunya Feby Maharani. Selain itu, Lilin Herlina juga mendapat dukungan langsung dari pedangdut senior Ikke Nurjanah.

Selama ini, Ikke Nurjanah mengaku sudah kenal lama dengan Lilin Herlina. Bahkan, pedangdut 45 tahun itu tahu jika Lilin Herlina sudah eksis dan dikenal banyak orang di daerah Jawa Timur, seperti kota Surabaya.

"Pokoknya aku kenal Lilin sudah lama, Lilin secara public figure Lilin di dangdut koplo itu, fansnya juga udah banyak banget. Dia eksis dari Surabaya sampai hari ini di Jakarta. Jadi buat aku secara personal, kita sering ngobrol, curhat, saling tanya soal musik," terangnya.

Sedangkan, Intan Puspita Ningrum, salah satu perwakilan Cakra Buana menyebut jika pihaknya bakal memberikan gebrakan baru di industri musik dangdut bersama Lilin Herlina. “Tunggu saja aksi kami,” timpalnya.
 

#Lilin   #Herlina   #Rancu   #Berhijab