Ultah Sekaligus Rilis Lagu, Barbie Nouva Manjakan Orang yang Jatuh Cinta

romi
Ultah Sekaligus Rilis Lagu, Barbie Nouva Manjakan Orang yang Jatuh Cinta
Barbie Nouva/ ist

Jakarta, HanTer – Cantik dan menggoda, itulah sekilas mengenai sosok Berbie Nouva yang merayakan ulang tahun ke 25 tahun. Ia memilih nuansa pink sebagai warna favorit dikombinasi dengan tema yang selaras bertajuk Barbie Royal Birthday.
“Boneka Barbie, kan identik dengan warna pink, warna favorit aku,” katanya, di kawasan Menteng Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. 

Pada kesempatan itu, ia juga merilis single andalan.  “Hari ini pula dilakukan pemutaran perdana video klip dari single perdana, berjudul berjudul Cinta Cinta Cinta,” jelasnya.

Diakui Barbie, lagu tersebut merupakan hasil karya Lukas yang diaransemen oleh Soemantri dan berada di bawah label Nagaswara Music. Uniknya, lagu ini berirama pop dance Brazilian yang asyik terdengar di telinga.

“Intinya lagu ini menceritakan seseorang yang dilanda jatuh cinta, meski belum tahu apakah orang tersebut bakalan suka atau tidak kepadanya,”terangnya.

Wanita yang betah menyendiri ini lalu menyebut bahwa angka 25 di ulang tahunnya, sebagai angka emas.  

“Perempuan di usia segitu seharusnya sudah mencapai kesuksesan karir, cinta dan sukses kehidupan. Nah, aku berharap karirku semakin baik, bisnis juga lancar. Kalau jodoh, nanti dulu,” tuturnya.

Barbie mengaku pernah trauma saat merayakan ulang tahun sebelumnya, namun sekarang rasa itu bisa dihilangkan perlahan. 

“Sebenarnya aku udah males ngerayain ulang tahun lagi, tapi ini 'kepeleset'. Ada teman yang nawarin dirayain lagi. Ya, akhirnya aku nggak bisa nolak," tambahnya.
 

#Barbie   #Nouva   #Cinta