Suka Lagu Pop Dangdut, Fitry Caysang Rilis Dua Single Sekaligus

romi
Suka Lagu Pop Dangdut, Fitry Caysang Rilis Dua Single Sekaligus
Fitry Caysang/ ist

Jakarta, HanTer – Indonesia tak pernah kekurangan penyanyi handal dan berbakat. Buktinya, dua singel milik pedangdut asal Jombang, Fitry Caysang siap meramaikan blantika music Tanah Air.

Dua judul lagu tersebut Kenali Diriku dan Ayam Kate karya musisi Semmy Lege, mulai diminati para netizen. Buktinya, hingga kini sudah di klik sekitar 10 ribu untuk melihat penampilan Fitry di Youtube.

Dara cantik yang duduk di bangsu SMA ini begitu lincah dan menggemaskan di lagu Ayam Kate, sedang di lagu Kenali Diriku dia berakting sebagai gadis sederhana penjual gorengan yang punya cowok tampan.

"Jujur, aku memang suka lagu pop dangdut, kebetulan bang Semmy Lege pas bikin lagunya, dibantu aranger mas Kecubung. Singel ini mudah-mudahan diminati ya, dan aku juga suka manggung di berbagai acara, baik umum maupun di instansi dan internal campany. Di Jakarta juga suka ada job," kata Fitry, di Jakarta, Senin (11/11/2019).

Cewek imut yang memajang nama belakangnya Caysang, kepanjangan dari Cah Ayu Soko Jombang yang berarti putri cantik dari Jombang memang sudah dikenal di kampung halamannya.

"Pokoknya aku ingin selalu dikenal sebagai penyanyi dari Jombang, daerah kelahiran aku. Nama belakangnya nyentrik kan? Hehe,” terangnya.

Tidak ingin hanya populer di daerah saja, Fitry pun mengharapkan ibukota Jakarta dapat menerima keberadaannya sebagai penyanyi.

“Selama ini aku nyanyi dan manggung di Jawa Timur, Mas. Tapi kini aku mulai dapat tawaran show ke daerah-daerah, termasuk di Jakarta. Aku bersyukur ya, karena mulai dikenal secara nasional,” ungkap penggemar Rita Sugiarto ini.

Selain orang tua dan keluarga, karier Fitry juga didukung oleh guru-guru dan teman-teman sekolahnya.

“Alhamdulillah, semua pada ngedukung aku. Jadi kalau ada show ke daerah atau rekaman, aku dikasih izin dari sekolahan. Pokoknya senang deh, semua ngedukung,” jelasnya.

Fitry juga berterima kasih pada musisi Semmy Lege yang telah membuat lagu buatnya. "Abis ini rencananya mau rilis lagu baru lagi, bang Semmy lagi menggarapnya," harapnya.

#Fitry   #Caysang   #Rilis