Modal Cantik dan Terkenal, Lindsay Lohan Kepincut Putra Mahkota Arab Saudi 

Ant/Rom
Modal Cantik dan Terkenal, Lindsay Lohan Kepincut Putra Mahkota Arab Saudi 
Lindsay Lohan/ ist

Los Angeles, HanTer – Sejauh ini Michael Lohan, ayah dari aktris Lindsay Lohan mengungkapkan bahwa putrinya dan Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammad bin Salman (MBS) hanya sebatas teman biasa.

Dikutip dari Page Six, ia mengatakan, hubungan Lindsay Lohan dan sang pangeran platonik dan penuh hormat. 

"Mereka hanya teman, Lindsay memang punya banyak teman yang berkuasa di Timur Tengah, karena dia memang populer di sana," katanya, Senin (29/10/2019).

Ia menambahkan bahwa putrinya bertemu Pangeran MBS karena pekerjaan yang dilakukannya di Timur Tengah. "Dia membantu orang di kawasan itu, utamanya para pencari suaka," kata Michael Lohan.

Michael Lohan pun menegaskan bahwa media nyatanya tak ada yang mau menulis hal baik soal putrinya itu.

"Tak ada yang menulis soal pekerjaan mulia yang Lindsay lakukan di Suriah, mereka hanya mau mendengar hal buruk. Dia punya hubungan platonik dan terhormat dengan MBS, tak lebih."

Pagesix sebelumnya melaporkan bahwa ada rumor yang menyebar bahwa Lohan dan MBS punya hubungan dekat dan mereka sering saling mengirim pesan.

Sang pangeran pun dikabarkan beberapa kali menerbangkan Lohan dengan jet pribadinya dan memberi hadiah-hadiah mewah termasuk kartu kredit.

Page Six sempat menyinggung soal tuduhan yang ditujukan kepada Pangeran MBS. 

"Tidak ada yang terbukti benar. Lindsay mengatakan dia orang yang baik. Dia merasa aman, dia memiliki orang-orang baik di sekitarnya, dan dia tahu bagaimana menjaga diri, " jawab Michael Lohan. 

Perwakilan Lindsay Lohan sebelumnya mengonfrimasi pada Page Six bahwa Lohan dan Pangeran MBS bertemu hanya sekali - pada perlombaan Grand Prix Formula Satu.

#Lindsay   #Lohan   #Putra   #Arab   #Saudi