Gandeng RCTI, Padi Reborn Gelar Mega Konser Indera Keenam

romi
Gandeng RCTI, Padi Reborn Gelar Mega Konser Indera Keenam
Padi Reborn bakal gelar mega konser/ rom

Jakarta, HanTer – Tak terasa guna memanjakan penggemar dan pemirsa setia MNC Group akan menggelar Mega Konser Padi Reborn sekaligus meluncurkan album keenam yang berjudul Indera Keenam.

Acara ini akan digelar pada tanggal 1 November 2019 pukul 21.00 WIB di Studio RCTI+ MNC Studios, yang merupakan studio terbesar di Asia Tenggara.

"Intinya menjadi kehormatan bagi kita ada Mega Konser Padi Reborn Indra Keenam. Ini menjadi suat yang spesial dan pertama kali kita juga bikin konser di studio paling besar di Asia Tenggara. Bertepatan dengan keluarnya album terbaru. Kita nggak sabar dan merasa beruntung banget," kata Fadly di Mega Konser Padi Reborn di MNC Studios, Selasa (15/10/2019).

Grup band asal Surabaya ini akan menghibur para Sobat Padi dengan berbagai lagu andalan mereka. Adapun lagu baru yang sudah mereka siapkan adalah Kau Malaikatku.

Padi Reborn rencananya akan tampil selama kurang lebih 1,5 jam di konser tersebut. Beberapa musisi ternama juga akan diajak berkolaborasi meramaikan acara ini. 

Untuk album Indera Keenam sendiri, Padi Reborn mengaku akan mengemas ulang beberapa karya lama mereka dengan aransemen baru. Tujuan utama mereka adalah memperkenalkan lagu-lagu lama mereka kepada para pendengar baru.

"Yang pasti, kita ini punya persiapan agak padat. Kita latihan juga. Ini konser spesial yah. Apalagi ini tempat spesial dan disiarkan juga. Kita berharap bisa mendapat memuaskan semua pihak termasuk Sobat Padi," lanjut Fadly.

Khusus bagi Sobat Padi yang ingin menyaksikan langsung Mega Konser Padi Reborn, tiket bisa dibeli melalui aplikasi RCTI+. Harga tiket sendiri dibagi menjadi lima kelas yakni Festival Rp200 ribu, Silver Rp150 ribu, Gold Rp250 ribu, Platinum Rp400 ribu, dan VIP seharga Rp 1 juta dengan keuntungan bisa meet and greet dan berfoto bersama personel Padi Reborn.

#Padi   #Reborn   #Konser