3 Besar KDI 2019, Saatnya Menanti Penyanyi Dangdut Masa Depan di Babak Grand Final 

romi
3 Besar KDI 2019, Saatnya Menanti Penyanyi Dangdut Masa Depan di Babak Grand Final 
3 Besar KDI 2019/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini paling bergengsi, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 kali ini telah memasuki babak empat besar. Empat kontestan telah memberikan penampilan terbaiknya. Mereka adalah Arci, Marvin, Suci, dan Nia.

Kerennya, seluruh kontestan telah memberikan penampilan terbaik di panggung Kontes Funtastic 4 KDI 2019 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Senin (14/10/2019) malam. 

Sayangnya, malam tersebut harus ada satu kontestan yang pulang. Dia adalah Arci Ahmad Momo, yang mendapatkan akumulasi persentase dukungan terendah di klasemen sementara hingga detik-detik terakhir voting ditutup, yaitu 21,68 persen.

Padahal, penampilan Arci di babak ini cukup baik dan dipuji para juri. Melalui data klasemen terakhir, juri memberikan nilai 13,21 persen, sementara voting pemirsa hanya 8,47 persen yang akhirnya membawa Arci harus pulang kampung. 

"Pokoknya Arci sudah berusaha semaksimal mungkin, bernyanyi dengan hati dan mempelajari keempat lagu tersebut, namun Allah berkata lain langkah Arci harus terhenti disini," ungkap Arci.

Dengan begitu pulangnya satu kontestan di babak empat besar berarti semakin dekat dengan malam Grand Final KDI 2019 yang diselenggarakan Jumat pekan ini.

"Malam Grand Final akan dilakukan pada Jumat pekan ini untuk mencari tahu juara baru di KDI 2019," kata Andhika Pratama selaku host.

Dengan terjemputnya Arci, artinya ada tiga kontestan yang masuk ke babak Grand Final KDI 2019. Dia adalah Marvin, Suci, dan Nia. Selamat untuk ketiga kontestan yang masuk Grand Final KDI 2019. 

Kontes KDI selanjutnya akan memasuki babak Grand Final pada hari Jumat, 18 Oktober 2019 yang menampilkan 3 kontesan. Mereka adalah Marvin (Ponorogo), Nia (Pekanbaru), dan Suci (Asahan). Mereka bertiga akan memperebutkan posisi juara pada Kontes KDI tahun ini.

#KDI   #2019   #3   #Besar   #Grand   #Final