Menjadi Wakil Indonesia, Jolene Marie Rotinsulu Menuju Miss International 2019

romi
Menjadi Wakil Indonesia, Jolene Marie Rotinsulu Menuju Miss International 2019
Jolene Marie Rotinsulu/ rom

Jakarta, HanTer – Sudah menjadi hajatan tiap tahun, Yayasan Puteri Indonesia mengirimkan perwakilan Puteri Indonesia Lingkungan 2019 mengikuti ajang kecantikan ke level internasional.

Dan, untuk ke 11 kalinya event ini, Jolene Marie Rotinsulu menjadi wakil Indonesia yang siap melangkah ke ajang Miss International 2019 di Tokyo, Jepang. 

Praktis, cewek cantik ini akan bersaing dengan finalis lain dari 82 negara. Selain itu, Jolane Marie akan mengikuti masa karantina mulai 25 Oktober hingga 12 November 2019. 

"Sejauh ini saya merasa bangga menjadi salah satu perempuan yang bisa membawa nama Indonesia hingga ke level dunia dan peluang ini tidak akan saya sia-siakan, doakan saya bisa membawa prestasi untuk Indonesia," kata Jolene Marie Rotinsulu di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

Ajang yang didukung oleh Yayasan Puteri Indonesia dan PT. Mustika Ratu Tbk membuat Jolene tambah bersemangan dalam berkompetisi nanti. Ia  merasa optimis dan tidak ingin kalah dari senior-seniornya yang meraih prestasi di Miss Internasional. 
"Memang sejak awal terpilih menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2019, saya sudah menyiapkan diri dengan melakukan segala persiapan. Mulai dari membekali diri dalam hal kecantikan luar dan dalam, hingga pembekalan kelas table manner, current issues, filosofi, filsafat, berkepribadian baik," ungkap dara kelahiran 15 Mei 1996 ini.

Sedangkan, Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani mengaku optimis menghadirkan wakil Indonesia kali ini.

"Intinya bagi Indonesia ini menjadi ajang mempromosikan produk-produk industri tradisional berbasis budaya, serta memperkenalkan pariwisata dan budaya yang dimiliki Indonesia. Salah satunya dengan menunjukkan busana yang akan ditampilkan Jolene saat karantina dan kontes berlangsung," katanya.