Diduga Alami Stres Akut, Miley Cyrus Terserang Tonsilitis

Ant
Diduga Alami Stres Akut, Miley Cyrus Terserang Tonsilitis
Miley Cyrus/ ist

Los Angeles, HanTer – Sejauh ini Miley Cyrus meminta pengikutnya di media sosial mengirimkan energi positif, karena penyanyi tersebut sedang dirawat di rumah sakit akibat tonsilitis.

Melalui Instagram Stories yang dia unggah pada Selasa (8/10), mantan istri aktor Liam Hemsworth itu mengungkapkan dirinya sedang mengalami radang amandel atau tonsilitis.

Dalam caption Instagram Story tersebut, Miley menuliskan bahwa dirinya harus segera pulih sebelum akhir pekan ini, supaya dapat menghadiri acara amal "Gorillapalooza" yang digagas oleh Ellen DeGeneres.

"Harus segera pulih supaya dapat hadir di Gorillapalooza bersama dengan @TheEllenShow @PortiaDeRossi @BrunoMars pada akhir minggu ini. Kirimkan energi positif kepadaku! Semoga Dewa Rock Star mengirimkan energi untuk menghalau penyakit ini! Ada banyak gorila yang harus diselamatkan!" tulis Miley, Rabu (9/10/2019).

Caption itu tertulis pada foto yang menunjukkan dirinya berada di tempat tidur rumah sakit, dengan infus yang terpasang di tangannya.

Pada unggahan selanjutnya, Miley berusaha menunjukkan sikap optimis atas situasi yang sedang dia hadapi. Dia menunjukkan bahwa dengan tampil menarik dapat membuat seseorang merasa lebih baik.

Dia melakukan swafoto di kamar mandi rumah sakit, dan menunjukkan bahwa dia telah mengubah baju rumah sakit longgar yang dikenakannya, menjadi gaun pas badan berpotongan rendah, tanpa lengan.

"Bagaimana kamu menampilkan diri dapat menentukan bagaimana perasaanmu," tulis Miley.

Pada unggahan lainnya Miley memperlihatkan swafoto bersama ibunya Tish Cyrus, yang sedang membantu Miley menyisir rambutnya.

"Terima kasih mama atas bantuannya, menjadikan penampilan sakitku sedikit lebih baik dengan menyisir rambutku. @tishcyrus mommy adalah yang terbaik!" tulisnya.

Pada unggahan terakhirnya, Miley menunjukkan bahwa dia menerima banyak perhatian dari teman-teman dekatnya. Miley memperlihatkan dirinya sedang berbaring di tempat tidur rumah sakit, ditutupi dengan kelopak mawar merah.

Di sebelah tempat tidurnya terdapat buket bunga matahari raksasa berwarna kuning cerah, dan balon bertuliskan "I Love You".