Manjakan Pemirsa Setia, RTV Rilis Dua Program Ramah Anak

romi
Manjakan Pemirsa Setia, RTV Rilis Dua Program Ramah Anak
RTV gelar preskon dua program ramah anak/ ist

Jakarta, HanTer – Guna memanjakan pemirsa setia, Rajawali Televisi (RTV) kembali meluncurkan dua program terbaru ramah anak berjudul Super 10 Indonesia dan Sekolah Stand Up Milenial (SSM).

Program ini diharapkan menjadi tontonan yang mengedukasi dan hiburan untuk masyarakat Indonesia. “Intinya dua program ini juga menguatkan lagi posisi RTV di dunia broadcast yang sangat kompetitif. Selain itu, program ini ramah anak dan keluarga,” kata CEO RTV, Artine S Utomo di Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Nah, berangkat dari keprihatinan pada anak-anak Indonesia yang berbakat dan bermimpi besar, RTV menyusun program Super 10 Indonesia sebagai panggung bagi anak-anak Indonesia untuk menampilkan bakat dan kreativitasnya. 

“RTV akan lebih dekat dengan penonton karena yang disaksikan adalah bakat-bakat anak Indonesia, bekomunikasi dengan budaya Indonesia. Tayangan ini juga menyampaikan pesan pesan yang dekat dengan Indonesia,” kata General Manager Production RTV , Pinkan Laluyan. 

Anak-anak tersebut berasal dari berbagai pelosok Indonesia, dihadirkan melalui pendaftaran online maupun layar RTV. Mereka mencari anak yang memiliki bakat yang unik, sekaligus memiliki mimpi yang mulia dibungkus dengan suatu kesederhanaan.

Untuk Sekolah Stand Up Milenial, RTV  membuka kesempatan menjadi komika, bagi para pelajar SMP,  SMA hingga usia 20 tahun. Mereka diharapkan mampu mencetuskan ide maupun banyolan yang bersumber dari keresahan dan pengalaman mereka sebagai pelajar.

“Namanya juga sekolah, sehingga panggungnya pun kami bangun layaknya sekolah yang memiliki wali kelas, wali murid dan dewan guru,” tambahnya.

SSM akan tayang di RTV setiap Senin pukul 18.00 WIB, mulai 4 November 2019 mendatang.

Artis yang terlibat, antara lain, Abdel Achrian didapuk sebagai wali murid sekaligus sebagai host, sebagai wali kelas adalah Rahmet Ababil, Jui Purwoto dan David Nurbianto. Sementara jajaran Dewan Guru adalah Kemal Palevi, Ghe Youbi dan Ridwan Remin.

#RTV   #Ramah   #Anak