Film Ku Tak Percaya Kamu Mati, Bila Arwah Bagong Bisa Merawat Ibunya

romi
Film Ku Tak Percaya Kamu Mati, Bila Arwah Bagong Bisa Merawat Ibunya
Pemain film Kutak Percaya Kamu Mati/ rom

Jakarta, HanTer – Satu lagi film horor drama yang dikemas cukup apik yang bisa dinikmati pecinta film Indonesia berjudul Ku Tak Percaya Kamu Mati. Film bergenre horor ini akan tayang di Bioskop Indonesia pada 10 Oktober 2019.

Film yang ingin mengangkat pesan bakti seorang anak ini cukup membuat penonton geli. Pasalnya, sutradara memulai cerita ketika seorang anak yang jadi korban tabrak lari kembali dengan wujud nyata untuk merawat ibunya yang depresi berat.

Ya, bocah SD bernama Bagong tewas setelah menjadi korban tabrak lari. Kematian Bagong membuat ibunya depresi berat. Namun tiba-tiba Bagong kembali dengan wujud nyata untuk merawat ibunya yang depresi berat.

Sekembalinya Bagong, ia menemui sahabatnya yang juga tidak tahu bahwa sebenarnya dia sudah mati. Sahabatnya sama sekali tidak mengetahui kabar kematian Bagong.

Ia meminta ditemani untuk mencari tahu siapa gerangan yang sudah menabraknya.
Selain teman Bagong, sang ibu juga tak tahu kematiannya karena dirahasiakan oleh bibi Bagong yang diperankan oleh Kinaryosih. 

Film yang ditulis dan disutradari olej Wimbadi JP ini dibintangi oleh Kinaryosih, Dedi Sutomo, Niniek L Karim, Pritt Timothy, dan Raditia Evandra. Kalau gitu kita tunggu apa pemutarannya.

#Film   #Tak   #Percaya   #Mati