The Voice Indonesia 2019 Kumpulan Peserta Handal, Kini Adu Kualitas di Putaran Knockout

romi
The Voice Indonesia 2019 Kumpulan Peserta Handal, Kini Adu Kualitas di Putaran Knockout
Salah saru peserta The Voice Indonesia 2019/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini saling mempengaruhi dalam penilaian, dan membangga-banggakan superioritas tim diantara para coach dengan juga mereka menyayangkan karena dari tiga giliran kontestan yang mesti dipilih hanya boleh seorang saja lolos ke Battle Round. 

Kesemua hal itu membuat putaran Knockout The Voice Indonesia pada Kamis (3/10/2019), tambah bikin dagdigdug peserta plus penonton pendukungnya.

Coach Isyana, contohnya, pelantun “Tetap Dalam Jiwa” ini seakan ngomporin Jordie Yose yang notabene jadi bagian tim Vidi Nino. Pemuda asal Jakarta ini, disayangkan di saat penting seperti babak Knockout, dikatakan Isyana seperti keterlaluan digenjot oleh duo coach tersebut sehingga staminanya menurun dan mengganggu performanya. 

Buntutnya, ia (Isyana) menyayangkan koq Jordie malah memilih coach Vidi Nino. “Coba pilih saya, pasti saya jamin kamu selalu sehat-sehat saja,” guyon Isyana.

Tetapi, ya entah karena juga lantaran sindiran itu atau pada kenyataannya memang Jordie layak lolos meneruskan jatidirinya di Battle Round, maka Jordie pun pantas tersenyum puas berkat pilihan lagu Falling Like The Stars (James Arthur).
Pada kebalikannya, Isyana Sarasvati juga dibuat kesulitan buat memilih satu yang lolos diantara Nikita, Jacqoeline dan Vionita.

Sehingga ia berlutut terlebih dahulu kepada coach Titi DJ supaya memanfaatkan peluang Steal guna membantu siapa saja yang dianggap layak menemani Nikita yang kemudian jadi pilihan utamanya. 

#The   #Voice   #Indonesia   #Knockout