Sensasi Bebby Fey Akui Ditiduri YouTuber Terkenal

Atta Halilintar Mengaku Rugi Besar dan Nama Baik Keluarga Tercemar

Romi
Atta Halilintar Mengaku Rugi Besar dan Nama Baik Keluarga Tercemar
Kolase foto Bebby Fey dan Youtuber Atta Halilintar

Jakarta, HanTer – Jagat hiburan tanah air dihebohkan dengan pengakuan sepihak wanita bernama Bebby Fey. Entah apa yang ada dibenak perempuan yang profesi sebagai disc jokey (DJ) itu mengumbar aibnya sendiri ke permukaan.

Sontak apa yang dilakukan Bebby membuat pihak lain terbentuk jadi dua kubu. Ada yang mendukungnya, namun sisi lain ada yang mencibirnya. Maklum, Bebby ditengarai hanya mencari sensasi ketenaran dibalik kesuksesan youtuber sukses Atta Halilintar.

Alhasil, merasa dirugikan secara materi dan imateri, model iklan yang hobi mewarnai rambutnya itu akhirnya buka suara. Padahal, sebelumnya Atta memilih bungkam, namun, karena sudah tak nyaman dengan tuduhan Bebby terkait pelecehan seksual dan chat permintaan foto-foto vulgar.

"Intinya banyak yang tidak benar dari berita ini. Makanya dari kemarin sebelum dia menyebut nama saya, saya tidak mau ngomong dulu ke media-media karena saya juga nggak mau kepedean gitu. Jadi memang saya menunggu momen dia menyebut nama saya, baru saya akan buka suara dan klarifikasi," katanya, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019) malam.

Dengan kejadian tersebut, anak tertua di Gen Halilintar ini merasa dirugikan dalam jumlah besar. Ia mengaku hanya pekerjaan, namun, secara imateri nama baiknya yang tercemar.

"Apalagi ini kerugian saya bukan kerugian biasa, saya juga mengalami kerugian materil. Banyak deal-deal brand, banyak sekali hubungan-hubungan bisnis yang dibatalkan, yang rusak gara-gara ini,” terangnya.

Selain itu, Atta menjelaskan keluarga besarnya merasa terpukul atas kejadian tersebut. Bahkan, anggota keluarganya malu dan merasa terpuruk dengan kabar dan pemberitaan tersebut.

"Pokoknya bagaimana keluarga aku yang denger ini semua. Semuanya sampai terpuruk, adik-adik aku yang kecil apalagi, aku nggak mau mereka sampai denger berita-berita seperti ini," terangnya.

Dijelaskan Atta, awal pertemuannya dengan Bebby sekitar 8 bulan lalu. Ia mengaku pernah berencana untuk kolaborasi dengan wanita seksi tersebut.

"Saya pernah ketemu dalam rangka kita memang ada meeting untuk kolaborasi cuma memang yang dia ceritain ini kan sudah sekitar 8 bulan yang lalu. Saya juga nggak tahu awalnya seperti apa. Tapi yang saya ingat, itu dia yang bertanya soal YouTube, mau YouTube seperti apa," tuturnya.

Sebelumnya Bebby Fey merasa diperdaya oleh salah satu YouTuber terkenal Indonesia. Ketika itu Bebby Fey pun mengungkap keluh kesahnya terkait ulah si YouTuber.  Namun, banyak orang yang menilai dirinya hanya mencari sensasi.

Hingga akhirnya ia pun membongkar chat mesranya dengan sang Youtuber, yang banyak netizen beranggapan sosok itu adalah Atta Halilintar.

Kendati banyak pihak yang mengaitkan dengan Atta Halilintar, sampai sekarang Bebby Fey tidak mau mengungkapnya. Ia masih miliki itikad baik pada YouTuber itu.

"Aku nggak takut. Aku nggak pernah takut karena apa, karena aku berbicara yang sebenar-benarnya. Dan aku tidak tunjukin nama, kan aku blur itu semua, nama2nya dia, supaya aku masih jaga namanya dia juga," katanya.

Bukan itu saja, Bebby mengaku punya bukti chat mesranya yang diunggah ke sosial media. Itu dilakukan Bebby dalam rangka sebagai efek jera. "Pengen (dia) ngaku aja," timpalnya.