Biar Kelihatan Berani, Cinta Laura Nekat Main Film Jeritan Malam

romi
Biar Kelihatan Berani, Cinta Laura Nekat Main Film Jeritan Malam
Cinta Laura & Herjunot Ali/ ist

Jakarta, HanTer – Setelah mellanglang buana di Amerika, Cinta Laura bakalan main dalam film horor produksi Soraya Intercine Films berjudul Jeritan Malam. Ya, dalam film tersebut, Cinta mendapatkan peran utama sebagai Wulan dan akan beradu peran dengan Herjunot Ali.

"Intinya peran yang aku dapatkan di film ini beda banget sama aku aslinya. Aku kan orangnya berani banget, tegas, gesture aku juga lebih kelihatan berani, sedangkan Wulan itu sangat pemalu, sangat feminin, itu beda banget sama aku," tkata Cinta Laura, di Gramedia Matraman Jakarta, Kamis (19/9/201).

Dikatakannya, perbedaan karakter yang cukup jelas membuatnya semakin tertantang saat mendapat tawaran main film ini dari Sunil Soraya.

Bukan hanya masalah gesture, bahasa juga menjadi salah satu kendala terbesar Cinta dalam memerankan sosok Wulan. Di film ini Cinta dituntut untuk menggunakan bahasa Indonesia yang jelas sedangkan bahasa pertama Cinta adalah bahasa Inggris.

"Aku alami banyak kesulitan soal bahasa Indonesia. Ada beberapa kata yang pengucapannya sulit dan itu tantangan besar buat aku. Harus belajar ngomong bahasa Indonesia yang jelas dan benar," tambahnya. 

#Cinta   #Laura   #Jeritan   #Malam