Gandeng Agnez Mo, Penyanyi Belia Chloe X Rilis Album Kompilasi 'Dari Indonesia Untuk Dunia'

romi
Gandeng Agnez Mo, Penyanyi Belia Chloe X Rilis Album Kompilasi 'Dari Indonesia Untuk Dunia'
Chloe X/ dok

Jakarta, HanTer – Blantika musik Indonesia tambah bervariasi dengan kehadiran Chloe Xaverian atau Chloe X. Ya, penyanyi yang mengawali karirnya sebagai seorang dancer baru saja merilis album kompilasi bertajuk  ‘Dari Indonesia Untuk Dunia’ dibawah label Jagonya Music & Sport Indonesia. 

Gadis belia cantik dan enerjik ini merupakan keponakan Agnez Mo ini membawakan single ‘Dancing in Paradise’. Lagu yang penah dirilis di tahun 2018 lalu ini dikemas dengan nuansa retro, up beat yang liriknya lebih having fun.

Selain Chloe X di album itu terdapat penyanyi lainnya seperti, Agnes Mo (Sorry), Sheryl Sheinafia & Rizky Febian feat Chandra Liow ( Fix You Up & Sweet Talk), Noah (Hero dan My Situation), RAN  (‘Can’t Stop’),  Nima ( Don’t Give a Wath! ) dan Francis Karel ( Little Boy).

“Intinya, lagu Dancing in Paradise seperti tidak memikirkan masalah yang ada dan kita lebih have fun aja, senang – senang bareng teman – teman,”ujar Chloe di Meet & Great di KFC Kota Kasablanka Jakarta, Ahad (8/9/2019).

Chloe berharap dengan kehadiran album ini karinya khususnya di Indonesia akan lebih meningkat dan akan lebih baik lagi dari yang sekarang. “Kalau untuk go internsaional sekarang dalam proses, karena belum kepikiran, tapi kalau andaikata itu terjadi, kenapa tidak,” pungkas Chloe X.

#Chloe   #X   #Gandeng   #Agnez   #Mo