Bukan Pengalaman Pribadi, Si Cantik Riri Luncurkan Single Perdana ‘Bukan Cinta Sejati’

romi
Bukan Pengalaman Pribadi, Si Cantik Riri Luncurkan Single Perdana ‘Bukan Cinta Sejati’
Riri/ ist

Jakarta, HanTer – Khasanah musik Indonesia tambah berwarna dengan kehadiran model berparas cantik, Riri. Ya, melalui single perdana bersama Limaduabelas Musik, ia mengandalkan lagu berjudul Bukan Cinta Sejati.

“Aku yakin semua suka lagu ini karena easly listening. Lagu ini juga bukan pengalaman cinta apalagi pribadi aku tapi bisa dirasakan kepada mereka yang pernah merasakan. Dan aku berharap lagu ini diterima banyak orang,” kata Riri di The Pallas, SCBD, Jakarta, Senin (9/9/2019).

Single yang diproduseri Intan Bacil dan Rico Tian dengan aransemen musik oleh musisi andal Tohpati ini mengandalkan tema cinta yangmerupakan karya Bembi Noor. 

Sebelumnya pemilik nama lengkap Riri Muya ini sudah meluncurkan single pertamanya “How You Should Love” di tahun 2017. 

"Memang aku pernah rilis single di 2017. Tapi single ‘Bukan Cinta Sejati’ ini merupakan single pertama aku bersama Limaduabelas. Ini awal perjalanan aku dan insya Allah akan lebih maju,” kata perempuan kelahiran Bandung 13 Juli 1992 ini.

Sedangkan Bacil mengaku Riri memiliki bakat potensial sebagai penyanyi. 

“Tahun lalu saya ketemu Riri lewat salah satu video streaming. Saya lihat dia punya potensial luar biasa bukan hanya dari look tapi suara juga khas. Riri buat saya mempumyai satu keunikan yaitu menyanyi punya jiwa. Banyak penyanyi dengan suara bagus tapi kurang menjiwai,” katanya.

#Riri   #Bacil   #Bukan   #Cinta   #Sejati