Bisnis Security, Elza Syarief Jadi Komisaris GARD dan Bantah Kasus Settingan 

romi
Bisnis Security, Elza Syarief Jadi Komisaris GARD dan Bantah Kasus Settingan 
Elza Syarief/ rom

Jakarta, HanTer – Banyak pihak menilai bahwa kasus yang dialami pengacara kondang Elza Syarief dan Nikita Mirzani hanya rekayasa alias settingan. Namun, dengan tegas hal itu dibantah Elza karena setelah kasus tersebut kesehatannya menjadi menurun drastis

“Boleh-boleh aja bilang begitu, tapi nyatanya saya serius ingin mempidanakan perempuan itu. Jujur setelah itu kondisi saya sangat drop. Saya muntah, stres dan konsultasi ke psikolog,” kata Elza Syarief disela-sela syukuran peresmian GARD yang merupakan bisnis security di kawasan Pejaten Barat Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Bahkan untuk memulihkan rasa stresnya lantaran menghadapi amarah Nikita Mirzani, pengacara 62 tahun ini sampai harus memanggil psikolog guna memulihkan kesehatannya yang langsung drop seketika.

"Saya memang sakit ya. Kejadian itu membuat saya syok jadi trauma dan mengalami stres berat, hingga saya memanggil psikolog untuk kembalikan kesehatan saya, kejiwaan saya, traumatik ini karena kejadian itu. Saya kan korban, akibatnya saya hampir setiap hari muntah, enggak bisa makan," terangnya.

Kendati demikian, kini ia tengah fokus dengan belasan bisnis yang dikelola GARD. Di usaha barunya itu, ia menjabat sebagai komisaris. “Sebenarnya bisnis ini sudah lama, kan bisnis saya juga banyak sebelum jadi pengacara,” tambahnya. 

 

#Elza   #Syarief   #Bisnis   #Security   #GARD