Target Anak-anak Milenial, Web Series "Cinta Abadi" Game Ragnarok Angkat Kisah Romance Fantasy

romi
Target Anak-anak Milenial, Web Series
Para pemain web series Cinta Abadi/ ist

Jakarta, HanTer – Karena terinspirasi game "Ragnarok: Forever Love", akhirnya penerbit game Gravity Game Link membuat web series "Cinta Abadi".

Web series enam episode tersebut Gravity Game Link ini menggandeng sutradara Billy Christian dan produser Wida Handoyo, yang sudah tidak asing lagi dengan layar lebar khususnya judul-judul ber-genre horor.

Web series yang mengusung genre romance fantasy dengan bumbu horor tersebut dibintangi oleh Brandon Salim, Amanda Rawles dan Shandy William.

"Cinta Abadi" mengangkat kisah cinta dan persahabatan remaja yang unik antara Andri (Brandon), Renata (Amanda) dan seorang anak indigo bernama Egi (Shandy). Berawal dari hobi bermain game yang sama, tumbuhlah ketertarikan antara satu dengan yang lain.

Tidak hanya itu, web series "Cinta Abadi" yang akan tayang pada 11 September ini juga sedang dalam diskusi untuk diangkat ke layar lebar.

"Aku sama renata, kita jatuh cinta karena main game bareng, terus akhirnya cintanya dan persahabatannya bertumbuh dari game. Ini seperti jadi culture baru, dari game bisa ketemu jodoh, teman baru," kata Brandon di Jakarta, Sabtu (7/9/2019).

#Cinta   #Abadi   #Web   #Series