Hotman Paris: Saya Tidak Takut, Saya Lawan

Romi
Hotman Paris: Saya Tidak Takut, Saya Lawan

Jakarta, HanTer - Pengacara Elza Syarief juga sempat mengancam akan melaporkan Hotman Paris dan seluruh pihak yang terlibat dalam program Hotman Paris Show ke Bareskrim Mabes Polri.

“Sebagai pengacara tidak ada yang perlu ditakutkan. Jika memang benar, tak ada salahnya melawan. Kalau advokat siap, kenapa enggak dilawan kalau dia merasa terzalimi. Coba kalau aku, mau dua ribu pun gue lawan," tegas Hotman,” ujar Hotman Paris.

Sementara itu, lewat akun Instagramnya, Hotman Paris menyangkal telah membiarkan perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief. Dalam video potongan acara Hotman Paris Show, pengacara kondang ini ingin memberi pembuktian. 

Dalam video itu, Hotman Paris selaku host terlihat menghentikan acara saat Nikita Mirzani menggebu-gebu meluapkan emosinya. Di akhir, ia juga menggandeng Elza Syarif ke belakang panggung.

"Betapa Hotman Paris sebagai host cepat bertindak melindungi Elza Syarief. Jadi Berhenti lah memfitnah Hotman Paris! Hotman menghentikan Show di pertengahan segmen dan menuntun Elza dengan penuh kasih. Melindungi Elza membawa ke luar panggung," tulis Hotman, Jumat (6/9/2019).