Kembali ke Jalan yang Benar, Rani Ve Kepincut Lagu ‘Masih Ada’ Karya 2D

romi
Kembali ke Jalan yang Benar, Rani Ve Kepincut Lagu ‘Masih Ada’ Karya 2D
Rani Ve & Deddy Dukhun/ ist

Jakarta, HanTer – Lama tak berkarir di dunia hiburan tanah air tak membuat sosok Rani Ventaria alias Rani Ve surut dalam berkarya. Buktinya, ia muncul kembali sebagai penyanyi yang memiliki suara khas. 

Terbukti, di bawah penanganan Target  Pop, Rani Ve merilis single bertajuk "Masih Ada" yang merupakan lagu karya mendiang Dian  Pramana Poetra dan Deddy Dhukun (2D).

Seperti diketahui, lagu hits itu pertama kali dirilis tahun 1989 dan hingga saat  ini seringkali diaransemen ulang oleh beberapa penyanyi lintas generasi.

“Jujur, ini menjadi lagu yang bisa diterima penggemar musik era saya dan anak-anak milenial saat ini. Selain, easy listening, lagu ini mengena banget. Ibaratnya saya telah kembali ke jalan yang benar,” kata Rani Ve di Coffee Konco kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

Sebenarnya, sebagai penyanyi Rani bukan orang baru. Ia pernah berkiprah di  blantika musik Indonesia awal 2000-an. Selain itu, ia juga terlibat diberbagai sinetron, sebagai pemain dan produser.

Sejumlah sinetron yang dibintangi dan digarapnya, antara lain, "Gang Buntu" (TPI), "Kesetiaan '9 (ANTV) dan "Dasar Plin Plan" (RCTI), "Jati Diri" serta "Jalan  Keadilan lewat bendera PT. Ratrina Estetika Cinema. 

Ia juga juga  sempat dipercaya PT. Pos Indonesia, untuk membuat sinetron "Kepak   Kepak Sayap Merpati" sebanyak J 3 episode, tayang di ANTV,  Sedangkan layar lebar, Rani memproduseri "Kabayan Mencari Jodoh”. 

"Tapi sekarang saya mau fökus lagi didunia entertain,  khususnya menyanyi. Karena ini memang dunia saya yang tak bisa ditinggalkan,” tutupnya. 

#Rani   #Ve   #Masih   #Ada   #2D