The Voice Indonesia Season 4 Digelar, Dangdut dan Musik Melayu Jadi Genre Baru

romi
The Voice Indonesia Season 4 Digelar, Dangdut dan Musik Melayu Jadi Genre Baru
Para juri The Voice Indonesia Season 4/ ist

Jakarta, HanTer - Sukses menggelar tiga season rupanya tak bikin puas. Buktinya, GTV kembali menggelar The Voice Indonesia di season ke-4 dengan memberi warna baru genre musik bagi para kontestan.

"Selama ini kita lihat dari hasil evaluasi, kita itu perlu melebarkan genre musik. Jadi kita akan memperlebar ke genre dangdut dan musik Melayu untuk sekaligus memperlebar penonton dari yang sudah ada sebelumnya," kata Director Programming & Acquisition GTV, Hari Martono di MNC Tower 1, Jakarta, Senin (26/8/2019).

Sejauh ini, perluasan genre musik bagi kontestan The Voice Indonesia terbukti positif. Proses audisi The Voice Indonesia season 4 diklaim mengalami peningkatan jumlah peserta dari season terdahulu.

"Pasti jauh lebih banyak dari sebelumnya. Animo masyarakat lebih besar dari sebelumnya," ujar Irwan Hadis Marpaung selaku Department Head Production Operation GTV.

Selain dari perluasan genre, terdapat pula wajah baru di deretan Coach The Voice Indonesia season 4. Posisi yang sebelumnya ditempati Anggun C. Sasmi kini diisi oleh musisi muda, Isyana Sarasvati.

"Ini kesempatan yang sangat tidak aku bayangkan bakal terjadi. Senang banget bisa bergabung sama Coach Titi, Coach Armand, Coach Vidi-Nino," kata Isyana.

Alhasil, panasnya persaingan para Coach berebut kontestan favorit mereka bakal tersaji di The Voice Indonesia season 4 yang mulai tayang pada 29 Agustus 2019. Nantinya, The Voice Indonesia season 4 disiarkan setiap Kamis dan Jumat mulai pukul 20.00 WIB di GTV.

#The   #Voice   #Indonesia   #Season   #4