Prihatin Minimnya Lagu-lagu Anak, Raffi Ahmad Gandeng Jebolan Indonesian Idol Junior

romi
Prihatin Minimnya Lagu-lagu Anak, Raffi Ahmad Gandeng Jebolan Indonesian Idol Junior
Raffi Ahmad & Nagita Slavina serta idol junior/ ist

Jakarta, HanTer – Selama ini merasa minimnya perhatian terhadap lagu-lagu anak, membuat sosok Raffi Ahmad tergerak untuk memberikan wadah bagi mereka. 

Nah, lewat label Rans Music dan Rans Entertaiment yang bekerja sama dengan Star Media Nusantara (SMN) dan platform digital Langit Musik, presenter dan produser film ini merilis karya lagu anak-anak bertajuk Mimpiku Menjadi Nyata.

Suami Nagita Slavina ini menggandeng penyanyi-penyanyi muda jebolan ajang Indonesian Idol Junior. Diantaranya, Anneth Delliecia Nasution, Gemilang Abet Nego, Nashwa Zahira, Raisya Olfat Putri Prabowo dan Deven Christiandi Putra.

"Intinya kelima penyanyi ini mewakili imej anak-anak Indonesia sekarang yang suka dengan kebarat-baratan. Setahu saya, terakhir kan cuman Sherina yang berhasil dan karyanya terus diingat sampai sekarang," kata Raffi Ahmad di IMAX Keong Mas, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (24/8/2019).

Beranjak dari itu, Rafii dan Nagita merasa terpanggil untuk memulai sebagai pelopor. Terlebih, keduanya memiliki anak, Rafathar, yang seharunya mendapat asupan musik sesuai dengan usianya. “Pokoknya kita supurt untuk hal-hal yang baik bagi anak-anak,” tambahnya. 

Lagu anak-anak itu terdiri dari 12 lagu yang penggarapannya, Raffi menunjuk Aan Story dan Jeffry Stefanus sebagai Music Produser. Ke 12 lagu tersebut, antara lain, Tetap Untukmu, Kugapai Mimpi, Tunggu Aku Sebentar Lagi, Jangan Sombong, My Heart, Kita Bisa, Wahai Sahabatku, Mama You Are My Everything, Kerinduanku, Secret Cinta, Jangan Dulu Cinta Cinta dan Mimpiku Jadi Nyata. 

#Raffi   #Ahmad   #Gandeng   #Idol   #Junior