Khilaf Gara-gara Pabrik Susu, Aura Kasih Ingin Memenjarakan Kritikus Film

Romi
Khilaf Gara-gara Pabrik Susu, Aura Kasih Ingin Memenjarakan Kritikus Film
Istimewa

Jakarta, HanTer - Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan berita heboh dari penyanyi dan pemain film Aura Kasih. Bukan karena pernikahannya dengan pria bule, atau soal wajah bayi yang hingga kini masih disembunyikan dari publik. Tapi, karena ada ulah ‘lucu’ dari sosok pria yang bernama Yan Widjaya.

Pasalnya, Yan Widjaya dikenal sebagai kritikus film senior yang sudah melanglang buana di jagat entertainmen tiba-tiba dikecam oleh Aura Kasih gara-gara ocehannya di Twitter terkait Pabrik Susu milik Aura Kasih.

Ya, mantan kekasih Glenn Fredly ini merasa tersinggung dengan kicauan Yan Widjaya yang kini sudah dihapus lewat Twitter. Dalam unggahan di Twitter, Yan mengatakan Aura Kasih "dikaruniai dua pabrik susu sehingga dia rehat main film".

Mendapati tulisan tersebut, Aura nampak marah dan menanyakan kontak dari kritikus film tersebut. Wanita 32 tahun ini bahkan ingin memenjarakan sosok Yan Widjaya. "Ada yang tau kontak orang ini? ngaku nya kritikus film...mulut sampah! Gw penjarain baru tau lo! Udah tua mulut sampah," tulis Aura Kasih usai melihat cuitan dari Yan Widjaya, Kamis (22/8/2019).

Bahkan ia menambahkan kekesalannya itu berulang-ulang dalam sebuah kalimat yang penuh amarah. 

"Ada namanya Yan Widjaya. Katanya, dia seorang kritikus film, senior, novelis juga! Tapi tidak punya edukasi! Dia sudah melecehkan saya sebagai seorang ibu pejuang ASI... Kalian sebagai wanita, sebagai ibu yang sedang menyusui dilecehkan dengan kata-kata yang tidak sopan.. Apa yang akan kalian lakukan?? Laki-laki harus santun kepada perempuan. Kalian lahir dari mana? Setetes air susu ibu yang membuat kalian hidup," tambahnya.

Bahkan, ibu satu anak ini mengecam Yan Widjaya agar lebih bijak bermedia sosial tanpa harus menyinggung atau menyakiti orang lain.

"Anda orang pintar membolak balikan kata, tapi vibrasi niat Anda terasa di kami semua sebagai pelecehan terhadap kaum perempuan tidak hanya saya," katanya.

Minta Maaf

Melihat masalah ini terus berkembang, rupanya Yan Widjaya sadar dengan kekeliruannya. Ia mengaku sudah minta maaf kepada pelantun Mari Bercinta lewat sejumlah media sosial.

“Aku sudah minta maaf atas kekhilafanku pada Aura Kasih lewat twitter, video, telepon, Trans TV, Trans 7, Net TV, dan lain-lain. Semoga tidak dipanasi lagi,” kata Yan Widjaya kepada Harian Terbit, Jumat (23/8/2019). 

Diakui pria berkacamata ini, sebenarnya ia tak bermaksud mengejek atau merendahkan martabat Aura Kasih. Justru, sebaliknya ingin memuji karena telah dikaruniai air susu yang baik untuk bayinya.

“Sesungguhnya aku memuji ibu-ibu yang dianugerahi ASI subur hingga bayinya akan tumbuh sempurna. Hanya saja kata "pabrik susu" dianggap kurang senonoh hingga menyulut kemarahan Aura Kasih,” jelas Yan.

Kendati sudah mengakui kesalahannya, ia berharap Aura Kasih bisa menilai cuitannya itu dari sisi lain. “Hanya tujuannya semoga Aura Kasih membukakan pintu maaf atas kekhilafanku,” pintanya.