Rilis Single Semua Akan Dangdut Pada Waktunya, Ucie Sucita Beri Aroma Auto Goyang

romi
Rilis Single Semua Akan Dangdut Pada Waktunya, Ucie Sucita Beri Aroma Auto Goyang
Ucie Sucita/ ist

Jakarta, HanTer – Demi tetap eksis di jagat dangdut, penyanyi cantik Ucie Sucita kembali merilis lagu terbarunya berjudul ‘Semua akan Dangdut pada Waktunya’. Dalam single ini, penyanyi kelahiran Sumedang Jawa Barat ini berkolaborasi dengan grup musik  asal kota gudeg Yogyakarta NDX AKA yang digawangi dua bersaudara, Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari alias PJR.

Kolaborasi tersebut diharapkan bisa menghipnotis semua kalangan. Mulai dari milenial, dewasa, muda, bawah hingga kalangan atas u dapat menikmati lagunya. 

Oleh karenanya, mereka akan memberikan aroma ‘auto goyang’ yang universal bagi para penikmat musik dimana pun berada.

‘’Pastinya kolaborasi ini akan memberikan nuansa yang berbeda dengan lagu-lagu  saya sebelumnya. Karena dalam kolaborasi ini NDX AKA akan tampil dengan ciri khasnya sebagai raper dengan bait-bait berbahasa Jawa,’’ kata Ucie Sucita di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Berada di bawah label musik Nagaswara, Ucie mengaku mencoba tantangan baru dengan mendirikan label sendiri SJI musik. ‘’Ya, saya mencoba untuk mandiri, ‘’ timpalnya.

Salah satu personil NDX AKA,  Nanda mengungkapkan musik dangdut merupakan musik asli Indonesia yang saat ini sedang berkembang pesat. Musik ini, kata Nanda, mulai disukai oleh berbagai kalangan dan disegala usia.

‘’Awalnya, saya ragu dan tidak percaya diri kalau diundang perform ke Jakarta, tapi kekhawatiran ini tidak terbukti. Buktinya, lagu-lagu berbahasa Jawa yang saya bawakan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan bahkan rasanya mampu menghipnotis penonton Jakarta,” katanya.

Uniknya, single tersebut rencananya bakal dibawa ke  film layar lebar , yakni kolaborasi antara Max Picture dengan Genpi.co. Hal ini ditegaskan oleh bos Max Picture Ody Mulya yang begitu antusias. ‘’Dilihat dari judul lagunya saja, sudah menarik untuk difilmkan,’’ kata Ody.

#Ucie   #Sucita   #Dangdut   #Waktunya