Tak Tahan Lama Vakum, 2 Racun Siap 'Menebar Racun' Lagu Disana Menanti Disini Menunggu

romi
Tak Tahan Lama Vakum, 2 Racun Siap 'Menebar Racun' Lagu Disana Menanti Disini Menunggu
Personil 2 Racun/ ist

Jakarta, HanTer – Ogah lama-lama vakum, personil 2 Racun kembali merilis single andalan berjudul Disana Menanti Disini Menunggu (Sungguh Kumerasa Resah). Tentu, kehadiran dua dara seksi ini untukmengobati kerinduran para penggemarnya.

Apalagi, duo yang sekarang digawangi Gina Youbi dan Youfi Zeline  ini masih eksis di belantikan musik tanah air. “Semoga 2 Racun bisa memberikan hiburan segar kepada masyarakat, khususnya fans,” kata Gina, di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Diakui Gina, lagu tersebut sengaja dipilih sebagai  single pertama 2 Racun pasca kembali dari masa vakum, karena lagu milik grup band asal Malaysia ini sedang heboh dan viral di aplikasi TikTok. 

Selain itu, wajah baru pada diri Youfita atau Youfi juga akan berpengaruh pada konsep 2 Racun di bawah arahan label TA Pro Music. 

Tak heran, bergabungnya Youfi, penyanyi asal Malang, Jawa Timur ini membuat 2 Racun lebih energik dan menggebrak. “Semoga menjadi partner terakhir karena saya sudah merasakan jatuh bangun bersama 2 Racun,” terangnya.

Menurut CEO TA Pro Music sekaligus produser, Tole Sutrisno, dengan aransemen yang lebih energik, dia yakin lagu Disana Menanti Disini Menunggu akan lebih heboh lagi. 

“Kami ingin mengobati kerinduan penggemar 2 Racun dengan penampilan yang lebih fresh dan energik. Makanya, dengan judul Sungguh Kumerasa Resah ini, masyarakat akan melihat 2 Racun yang berbeda,” harap Tole. 

#2   #Racun   #Disana   #Menanti   #Menunggu