Dijamin Penuh Keceriaan, RCTI Fest Ajak Pemirsa Setia Bernostalgia 

romi
Dijamin Penuh Keceriaan, RCTI Fest Ajak Pemirsa Setia Bernostalgia 
Artis pengisi acara RCTI Fest/ ist

Jakarta, HanTer – Tak seperti biasanya, untuk pertama kali RCTI akan merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun dengan bentuk perayaan bertajuk RCTI Fest yang digelar pada 16 hingga 18 Agustus 2019 di Central Park Mall, Jakarta Barat.
Dengan demikian, ajang ini sebagai wadah untuk mengenang perjalanan stasiun televisi tertua milik MNC Group selama 30 tahun.
Maklum, selain menyajikan pertunjukan musik, RCTI juga menyediakan art installation berupa memorabilia program terdahulu hingga kini yang bisa dijadikan tempat berfoto bersama.

“Intinya, semua orang punya kenangan dengan RCTI terutama bagi mereka yang berumur di atas 30 tahun. Apalagi, event ini terinspirasi dari pemirsa kami,” kata Sales & Marketing Director RCTI, Tantan Sumartana di MNC Tower 1 Kebon Jeruk Jakarta Barat, kemarin.

Lewat keberadaan art installation itu juga, Tantan Sumartana memastikan kegiatan RCTI Fest bisa dinikmati semua kalangan. “Buat milenial pun masih menarik. Konsepnya kekinian dan Instagram-able,” tuturnya.

Biar acara tambah greget, RCTI menghadirkan sejumlah artis dan musisi. Diantaranya, Kahitna, Randy Pandugo, Gigi sebagai bintang utama di tiga hari yang berbeda.

Masing-masing dari mereka nantinya akan tampil bersama beberapa penyanyi jebolan Indonesian Idol dan Idol Junior yakni Abdul, Anneth dan Gogo. “Saya pribadi senang banget, di RCTI sudah lama sekali,” kata Armand Maulana
 

#RCTI   #Fest   #Pemirsa   #Nostalgia