Kolaborasi 2 Negara, Rush Ganesan Singh Gaet Donny Alamsyah Garap Omnibus Film Pendek

romi
Kolaborasi 2 Negara, Rush Ganesan Singh Gaet Donny Alamsyah Garap Omnibus Film Pendek
Kru & pemain omnibus film pendek/ ist

Jakarta, HanTer – Guna mendapatkan nilai tambah dalam sebuah film, seorang sineas biasanya suka bikin kolaborasi dua negara. Itulah dilakukan sineas dan produser asal Malaysia, Rush Ganesan Singh yang menggaet aktor Donny Alamsyah asal Indonesia sebagai bintang utama dengan arahan sutradara Rico Michael. 

Maklum, Rush begitu bersemangat untuk menghadirkan karya omnibus yang berisi kumpulan empat film pendek dengan mengusung tema besar #SayangBeneran. Film ini berada bawah naungan rumah produksi Making Name.

“Intinya ini menjadi impian saya sejak lama untuk bisa berkarya di dunia film. Semoga saya bisa berbuat yang lebih besar lagi,” kata Rus Ganesan Singh di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

Menanggapi hal tersebut, Donny Alamsyah mengaku akan memberikan yang terbaik. “Sejauh ini saya sudah beberapa kali main film pendek, tapi yang ini beda. Bagaimana saya mengungkap perasaan dengan fighting,” katanya. 

Dikatakan Donny, yang membuat dirinya terpikat menerima tawaran tersebut karena pihak Making Name membuka kesempatan besar.  “Ini menjadi sebuah peluang karir di industry film. Makanya, saya nyaman berada di sini,” terangnya.

Menurut rencana, film pendek ini tidak akan diputar di boskop, namun dapat dinikmati masyarakat dalam format web series di YouTube pada 25 Agustus 2019. Sekaligus penayangan film pendek ini menjadi merespons perkembangan dunia digital sekaligus menjawab tantangan dalam industri film nasional. 

Sebagai sebuah produk, Durex ikut mendukung film yang berkisah romantic dengan durasi 10 menit ini. Seperti diketahui, keempat film pendek tersebut, antara lain, Di Gelap Rimba, Semua Lebih Terang, Sebuah Kado di Jumat Malam, Lawan Tanding, Teman Bersanding dan Bekerja untuk Kita.

#Rush   #Omnibus   #Film   #Pednek