Usai Kesetrum Listrik 10 Ribu Watt, Thito Bangkit Rilis Single ‘Berdua Tak Mendua’

romi syahril
Usai Kesetrum Listrik 10 Ribu Watt, Thito Bangkit Rilis Single ‘Berdua Tak Mendua’
Thito/ dok

Jakarta, HanTer – Pernah punya pengalamat pahit dalam hidup bagi seorang artis terasa menyedihkan. Apalagi, masa lalu itu menyangkut soal kelangsungan hidup sehingga karirnya hampir saja punah.

Namun, seiring dengan waktu berkat kemauan dan tekad yang ada, siartis tersebut harus move on supaya tak larut dalam kisah pilunya itu. Ya, sekilas gambaran tersebut ada kemiripan seperti dialami penyanyi Thito.

Pria tampan ini mengaku pernah mengalami mengalami kecelakaan pada saat manggung. Parahnya, ia kesetrum listrik 10 ribu watt di sebuah kolam renang terkenal di Jakarta.

“Aku sempat koma dan amnesia. Makanya, aku vakum lama karna kondisi kesehatan yang belum pulih 100 persen,” kata Thito di Jakarta, Sabtu (27/7/2019).

Kini pemilik tembang lagu Ku Benci Kau Dengan Cintaku ini tengah berusaha mengubur masa lalunya dengan merilis single terbaru berjudul Berdua Tak Mendua. Di bawah naungan label Artha Music Production, Thito ingin eksis kembali di dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.

“Jujur, rasanya masih tak percaya bisa bernyanyi, apalagi bisa punya single baru. Setelah koma dari kecelakaan kesetrum listrik. Tapi yang bikin aku senang lagu nya ringan dan enak dinyanyikan. Bisa bikin mood kita ceria dan semangat lagi,” terangnya.

Dikatakan Thito, lagu karya Bemby Noer ini bercerita tentang kesetiaan dan komitmen pada suatu hubungan. “Pokoknya untuk tidak mendua saat kita berdua dan setia itu harus dibuktikan bukan cuma sebatas kata-kata,” tuturnya.

Terkait lagu bergenre pop yang ini, Thito mengaku ada kemiripan dari kisah cinta yang pernah dialaminya. “Aku rasa pernah mengalami nya, namanya juga pacaran pasti pernah merasakan,” tambahnya. 

Thito berharap kembalinya di jagat musik Indonesia bukan sekedar numpang lewat. Ia ingin membuktikan kemampuan terbaiknya setelah lama vakum. 

“Semoga semua penikmat musik indonesia masih suka dengar suara saya. Bukan itu saja, saya berharap mereka mau mendownload karya-karya saya sehingga saya semagat untuk terus berkarya di musik Indonesia,” harapnya.