Tak Takut Bersaing dengan Film Lain, Iqro - My Universe Punya Penonton Fanatik

romi
Tak Takut Bersaing dengan Film Lain, Iqro - My Universe Punya Penonton Fanatik
Pihak terkait di film Iqra-My Universe/ rom

Jakarta, HanTer – Di saat bisokop dipenuhi dengan film-film barat dan horor Indonesia, kini ada satu lagi karya anak bangsa yang bakal menjadi pilihan keluarga. Maklum, setelah sukses dengan penayangan Iqro - Petualangan Meraih Bintang pada 2017 silam, kini Yayasan Pembina Masjid Salman ITB bersama Salman Film Academy didukung Bumi Prasidi Bi-Epsi dan Mitra Andalas Visual kembali menggarap film sekuelnya bertajuk Iqro - My Universe. 

“Intinya kita yakin dan konsisten dengan tema yang mengedepankan ilmu pengetahuan dan mengangkat kebesaran Al-Quran. Nah, dengan kekuatan personil yang ada kita bisa bersaing dengan film-film lain, soalnya kita punya pangsa pasar sendiri,” kata sang produser, Budiyati Abiyoga di XXI Kemang Village Jakarta Selatan, Ahad (7/7/2019).

Sedangkan, Iqbal Alfajri selaku sutradara menyebutkan tujuan utamanya membuat film ini adalah mengajak sekaligus menyadarkan generasi milenial untuk bermimpi sebesar dan setinggi apa pun. 

“Intinya film ini lahir dari sebuah mimpi. Bagaimana bangsa kita bisa bermimpi besar. Bagaimana anak-anak muda generasi kita punya mimpi besar. Nah, lewat film ini kita berharap anak-anak kita bisa berhasil karena tidak ada hal yang tak mungkin,” kata Iqbal.

Melalui film yang bakal tayang pada 11 Juli 2019 ini, sang sutradara ingin mengingatkan kepada generasi milenial bahwa bangsa Indonesia adalah negara yang besar, sama seperti mimpi yang harus kita gapai. Iqro - My Universe juga akan memperkenalkan ilmu astronomi yang ternyata menyenangkan untuk dipelajari. 

Film Iqro - My Universe ini dibintangi oleh artis-artis ternama, antara lain, Aisha Nurra Datau, Cok Simbara, Maudy Koesnaedi, Astri Ivo dan Ben Kasyafani.

#Iqra   #My   #Universe   #Fanatik