Akhir Hidup Mengenaskan, Aktris Cantik Jeon Mi-seon Diduga Tewas Gantung Diri 

Ant
Akhir Hidup Mengenaskan, Aktris Cantik Jeon Mi-seon Diduga Tewas Gantung Diri 
Jeon Mi-seon (semasa hidup)/ ist

Seoul, HanTer – Tak dinyana, aktris Korea Selatan Jeon Mi-seon (48) ditemukan tewas pada Sabtu waktu setempat di sebuah hotel di Jeonju.

Manajer Jeon Mi-seon yang melaporkan hilangnya sang aktris setelah dua hari mengatakan bahwa Jeon tengah depresi.
Media lokal seperti dilansir Variety pada Sabtu (29/6) melaporkan bahwa Jeon tewas gantung diri di kamar hotelnya.

Kepolisian Jeonju mengonfirmasi kematiannya namun mereka belum bisa menyimpulkan penyebabnya. Dikonfirmasi bahwa Jeon check in selama dua hari, tak ada tanda penerobosan ke kamar sang bintang, namun tak ditemukan surat bunuh diri.

"Mendiang Jeon Mi-seon mendapat perawatan depresi. Kami menyesal dengan kabar duka ini," kata agensi Jeon Boas Entertainment dalam sebuah pernyataan.

"Sepertinya Jeon sangat depresi karena baru-baru ini kehilangan keluarganya semetara ibunya sakit keras," kata polisi melaporkan.

Sejumlah film yang pernah dibintangi Jeon adalah "Love is a Crazy Thing" (2005) namun namanya melejit lewat peran pembantu di "Mother", "Memories of Murder", "Hide and Seek", dan "Bungee Jumping of Their Own".

Kemunculan Jeon di publik terakhir kali adalah pada Rabu di Seoul saat dia naik panggung mempromosikan "The King’s Letters". Dia memerankan Soheon Hwanghu, ratu dari Raja Sejong, pemimpin Korea yang menciptakan huruf Hangul.

#Jeon   #Mi-seon   #Diduga   #Gantung   #Diri