Rilis Lagu Kita Terluka, Grup Band Pilotz Pasti Kembali 

safari
Rilis Lagu Kita Terluka, Grup Band Pilotz Pasti Kembali 
Personil Pilotz/ ist

Jakarta, HanTer -Grup musik Pilotz kembali merilis lagu terbarunya untuk menghibur para penggemarnya. Lagu "Kita Terluka" yang dirilis Selasa (11/6/2019) kemarin hadir dengan format anggota baru pada vokal yaitu Landa. 

Oleh karenanya dengan lagu terbarunya tersebut trio yang terdiri dari Agyl, Aththur dan Tara pada drum, bass dan gitar ini akan semakin mantap dan solid berkarya.

"Kita Terluka" berhasil dilahirkan sebagai karya terbaru yang musiknya tentu saja segar di telinga sekaligus powerful dgn komposisi yang fresh," kata Agyl di Jakarta, Kamis (13/6/2019).

"Moment pendewasaan kepribadian masing - masing personil yang berusaha tetap update terhadap musik sekarang," timpal Aththur.

Menurut Arthur, lagu terbaru Pilotz ditulis oleh Tara. Lagu tersebut hasil dari curhat sang vokalis yang mengalami kisah hubungan cinta yang selalu tak sepaham dan tak sejalan, yang satu begini yang satu begitu.  Namun tetap memaksakan untuk tetap bersama. Pada akhirnya masing -masing berpikir apa gunanya saling mencinta jika dalam perjalanannya hanya saling terluka karena tidak pernah menyatu dalam banyak hal.

"Kita Terluka" diputar di radio - radio di seluruh Indonesia. Selasa, 11 Juni 2019 Pilotz perform di Jakarta Fair dan menjadi tempat launching lagu "Kita Terluka" dan perdana dibawakan live perform oleh Pilotz," ungkapnya.

Arthur memaparkan, di Jakarta Fair, Pilotz berhasil mengajak penonton panggung utama bernyanyi bersama dan beberapa kali lompat bersama alunan musik Pilotz yang upbeat dari hits-hits sebwlumnya. Ketika moment akan membawakan lagu "Kita Terluka" penonton dibawa baper dengan menyaksikan video lirik lagu tersebut.

"Alhasil hari itu "Kita Terluka" berhasil dilahirkan secara spektakuler di industri musik indonesia. Landa pun sebagai vokalis Pilotz yang sekarang beserta Agyl, alAththur dan Tara amat berbahagia atas rilisnya lagu tersebut.  Pilotz berdoa dan berharap ini akan menjadi pembuka keberhasilan Pilotz dan pembuka industri musik Indonesia. Harapan terbesar Pilotz adalah karya karyanya akan disukai seluruh pecinta musik Jndonesia dan membawa kesuksesan untuk Lilotz pastinya sebagai band yang memberi hiburan serta inspirasi lewat karya-karyanya.... Aamiin," pungkasnya. 

#Pilotz   #Pasti   #Kembali