Serunya Nissa Sabyan Tampil di Salam Kilau Ramadan 

romi
Serunya Nissa Sabyan Tampil di Salam Kilau Ramadan 
Nissa Sabyan/ ist

Jakarta, HanTer - Ditengah hangatnya bulan suci Ramadan 1440 H, MNCTV kembali hadir menghibur pemirsa setianya melalui salah satu rangkaian program spesial Berkah Cinta Ramadan dengan konser musik bertajuk 'Salam Kilau Ramadan'.

'Salam Kilau Ramadan' sukses diselenggarakan di BXc Mall Bintaro, baru-baru ini. Acara yang dipandu oleh host Dwi Andhika dan Ria Ricis ini, diramaikan oleh berbagai pengisi acara yang sudah tak asing lagi seperti Sabyan, Brisia Jodie, Arsy Widianto, dan Langit Sore.

Sabyan membuka acara dengan lagu Ya Jamalu dan berhasil memecah suasana malam tadi. Semua penonton ikut menyanyikan lagu Ya Jamalu bersama Sabyan. Ditengah tengah acara, Nisa Sabyan kedatanga guru semasa SMA dan teman teman sekolahnya. Kehadiran mereka untuk merayakan ulang tahun Nisa.

Selain Sabyan, Jodie yang merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat berduet dengan Arsy dalam lagu "Dengan Caraku" juga sukses membuat penonton "baper".

Sebagai salah satu pengisi acarapun Jodie mengungkapkan rasa senang dapat mengisi acara ini dan bertemu denga Brisia Liga. "Seru banget. Tadi aku bawain lagu Dengan Caraku dan single terbaruku. Aku juga bawain lagu Den Assalam duet dengan Sabyan," tuturnya.

Langit Sore salah satu group musik yang sedang viralpun tak mau kalah menunjukkan kebolehannya. Lagu Rumit sukses membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Kemeriahan konser 'Salam Kilau Ramadan' ditutup oleh kolaborasi seluruh artis menyanyikan lagu 'Kun Anta".

#Nissa   #Sabyan   #Kilau