Sang Suami Tak Bisa Jadi Imam Keluarga, Ratna Dilla Pilih Jalan Ini

romi
Sang Suami Tak Bisa Jadi Imam Keluarga, Ratna Dilla Pilih Jalan Ini
Ratna Dilla/ ist

Jakarta, HanTer – Maksud hati ingin punya imam dalam sebuah keluarga, namun, apa daya harapan itu tak terwujud. Bahkan, sang suami yang diharapkan bisa jadi panutan, justru jauh dari sosok panutan. Itulah dirasakan pedangdut Ratna Dilla. 

Maklum, setelah bercerai dari Herry Karya Ningcipto, wanita berkumis tipis ini sempat menikah lagi dengan pria bernama Firmansyah. Ya, pernikahan keduanya digelar pada 18 Agustus 2018, di Hotel The Alana, Sentul, Jawa Barat.

“Jujur, saya yang ingin punya suami bisa membimbing saya menjadi imam dalam rumahtangga tapi sebaliknya. Ia lebih suka dugem ketimbang di rumah. Manisnya ketika masih pacaran, tapi ketika menikah berbeda,” kata Ratna Dilla dikawasan Senayan, Jakarta, Ahad (2/6/2019). 

Malah, dikatakan cewek yang kerap dipanggil RD ini, mengaku sering terlibat pertengkaran, hingga akhirnya pisah rumah. Padahal, itu coba dihindari, tapi apa daya tak sanggup. "Memang pada akhirnya kita serumah cuma empat bulan," timpalnya.

Sebenarnya, Ratna Dilla sempat berusaha mencari penyelesaian. Berbagai cara pun dilakukan, tapi tak menemukan hasil. Jalan terakhir yang ditempuh adalah terpaksa menunjuk pengacara untuk melayangkan gugatan ke pengadilan. 

Sejauh ini, gugatan tersebut sudah didaftarkan Ratna Dilla di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 9 Mei 2019. Sidang perdana rencananya bakal digelar pada 17 Juni mendatang, dengan agenda mediasi. 
 

#Ratna   #Dilla   #Suami   #Imam