Bikin Penonton Tertawa, Film Ghost Writer Tampilkan Horor Kocak

romi
Bikin Penonton Tertawa, Film Ghost Writer Tampilkan Horor Kocak
Para pemain Ghost Writer/ ist

Jakarta, HanTer – Satu lagi film yang bakal meramaikan bioskop tanah air, judulnya Ghost Writer. Film produksi Starvision ini mengisi liburan Lebaran yang bakal pemirsa. 

Hal itu diakui sang produser, Chand Parwez. "Ini ceritanya yang fresh, film ini memang sengaja kami suguhkan untuk pecinta film komedi dan horor," katanya, di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut pria yang baru ditinggal mati sang istri ini, film Ghost Writer merupakan film komedi horor dengan komedi yang natural.

"Memang cerita dan sekenarionya sangat kuat, jadi para pemain tinggal memainkan secara natural penonton pasti tertawa," tuturnya.

Dikatakan Parwez, para pemain film ini sebagain komika yang suka membuat penonton tertawa. Apalagi, mereka main apa adanya, seperti Ari Kriting, Ge Pamungkas dan Muhadkly Acho, namun penonton dibuat terpingkal-pingkal. 

Film ini mengisahkan Naya yang diperankan oleh Tatjana Saphira, penulis novel one-hit-wonder yang sudah beberapa tahun ini mengalami masa keterpurukan. Naya yang membiayai sekolah sang adik yang bernama Darto (Endy Arfian), akhirnya memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah tua yang harga sewanya lebih murah.

Suatu hari, Naya menemukan sebuah diary di rumah tersebut. Menilai jika diary tersebut memiliki kisah yang sangat menguras emosi dan berpotensi untuk dijadikan Novel, ia pun nekat membuatnya meski tak mengetahui siapa pemilik buku diary itu. 

 
 

#Ghost   #Writer   #Kocak