Serunya Group Bahar dan Persawi Bikin Kejutan di Bukber Bareng Anak Yatim 

romi
Serunya Group Bahar dan Persawi Bikin Kejutan di Bukber Bareng Anak Yatim 
Davina cs/ ist

Jakarta, HanTer - Bulan puasa dijadikan momen penting bagi sejumlah artis yang tergabung dalam naungan Group Bahar dan Group Persatuan Artis Sepakbola Artis Indonesia (Persawi) untuk meningkatkan silaturahmi. Buktinya, mereka menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim guna berbagi kebahagiaan. 

Uniknya, salah satu artis dangdut bernama Davina sempat meneteskan air mata karena merasa terharu bisa berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung itu. Momen itu pun menjadi kesempatan baginya karena bertepatan dengan ulang tahunnya ke-34 ini.

Alhasil, Davina berharap doanya bisa dikabulkan dengan mengajak anak-anak yatim berbagi kebahagiaan. 

"Alhamdulillah saya selalu bersyukur kepada Allah dan saya juga ingin selalu bermanfaat untuk diri sendiri dulu. Saya juga berharap selalu  diberikan kesehatan dan rejeki serta rahmat dan lain-lain," kata Davina di Harris Hotel kawasan Tebet Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Lucunya, di ulang tahunnya kali ini, pelantun "Abang Madun" dan "Duren Kayak Kedondong" ini mendapat surprize dari suami, sahabat, hingga Annisa Bahar. 

Dalam aksinya itu, seolah sang suami telah berselingkuh dengan penyanyi Cupi Cupita, sehingga membuat Davina meradang. "Pastinya sock berat melihat suami berduaan dalam kamar dengan wanita lain. Apalagi wanita itu temen juga," kata Davina jutek. 

Sedangkan, pemilik goyang patah-patah, Annisa Bahar mengaku tak menyangka ternyata surprise yang direncanakan dirinya dan  suami Davina,  Arif Fauzi sempat membuat suasana tegang. 

"Mana pake aksi pingsan lagi. Jadi bukan hanya Davina yang sock aku juga ikut sock tiba-tiba Davina pingsan di depan life. Pokoknya surprise lah," ucap Annisa.
 

#Bahar   #Persawi   #Bukber