Berbagi di Bulan Ramadhan, Artis AMP Wulan Yee Beri Santunan Ojek Online

romi
Berbagi di Bulan Ramadhan, Artis AMP Wulan Yee Beri Santunan Ojek Online
Wulan Yee bersama Ojek Online/ ist

Jakarta, HanTer – Banyak cara dilakukan setiap orang untuk berbuat baik di bulan Ramadhan ini. Diantaranya, dengan membagikan menu takjil di jalan raya untuk berbuka puasa kepada setiap yang melintas (yang berpuasa). 

Seperti dilakukan AMP dan All Artist AMP dengan memberikan 1.000 takjil dan santunan kepada driver online yang terkena kecelakaan, namun tidak di tanggung oleh perusahaan. Salah satu, artis AMP yang peduli adalah penyanyi Wulan Yee. 

“Alhamdulillah kita bisa ikut berbagi dengan memberikan menu takjil berupa air mineral, kurma bakwan, dan roti. Karena ini bulan puasa bulan mulia, jadi Wulan ikut bagi-bagi takjil. Keseruannya nggak ada yang nolak,” kata Wulan Yee, di Jakarta, Senin (20/5/2019).

Selain Wulan, sejumlah artis AMP yang ikut terlibat dalam aksi bagi-bagi takjil itu adalah Thito, Evra, Tenny Amelia Putri (TAP) dan Azmi. “Direktur AMP juga hadir, yakni Feryanto,” ungkapnya.

Bukan itu saja, lanjut Wulan, pihaknya juga memberikan bantuan berupa penyerahan Simbolis oleh artis AMP dan perwakilan koordinator ojek online kepada korban kecelakaan  ojol. 

“Semoga bisa dirasakan manfaatnya bagi kita semua di bulan yang penuh keberkahan ini,” harapnya. 

#Wulan   #Yee   #Ojek   #Berbagi