20 Tahun Berkarya, Krishna Balagita Gandeng Sejumlah Penyanyi Kondang Luncurkan Album

romi
20 Tahun Berkarya, Krishna Balagita Gandeng Sejumlah Penyanyi Kondang Luncurkan Album
Khrisna & sejumlah penyanyi/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini pecinta musik Indonesia sudah sering mendengar lagu-lagu Ada Band, terlebih ada sosok bernama Krishna Balagita yang dikenal sebagai pembuat karya lagu-lagu hit dari band tersebut.

Nah, 2 setelah 20 tahun berkarya dan hengkang dari Ada Band pada 2008 lalu, tahun ini Krishna menggabungkan lagu-lagu hit milik Ada Band yang hasil ciptaannya dan dinyanyikan dengan versi baru oleh banyak solois ternama.

“Intinya senang saja sih, tadinya saya agak ragu, tapi akhirnya ya sudah deh boleh saja. Sebenarnya kan, lagunya banyak,” kata Krishna di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019). 

Rupanya, salah satu artis yang ikut menyanyikan lagu Krishna Balagita adalah Mytha Lestari. Mytha mambawakan lagu yang sempat dipopulerkan oleh Ada Band berjudul Setengah Hati.

Menyanyikan lagu yang sempat terkenal dan sukses pada masanya, membuat Mytha merasa sangat senang. Penyanyi kelahiran Biak itu mengaku puas dengan apa yang ia lantunkan.

“Alhamdulillah, kalau dibilang puas atau enggak, ya karena aku emang enggak terlalu terjun ke dalamnya. Aku bisa bilang, sudah cukup memenuhi ekspektasi,” kata Mytha.

Penyanyi handal yang dilibatkan selain Mytha, antara lain, Judika, Anji, Virzha, Yuka Tamada. Juga ada sederet solois lainnya yang ikut menyanyikan lagu milik Krishna yang sempat dinyanyikan Ada Band.

#Krishna   #Balagia   #20   #Tahun   #Luncurkan