Tampil di Hotman Paris Show, Wulan Yee: Saya Tetap Pilih Menyanyi

romi
Tampil di Hotman Paris Show, Wulan Yee: Saya Tetap Pilih Menyanyi
Wulan Yee & Hotman Paris/ dok

Jakarta, HanTer – Jika mendengan nama Hotman Paris Hutapea pikiran kita pasti tertuju pada sosok pengacara kaya, mentereng dan dikerubuti artis-artis cantik. Namun, kalau ada nama Wulan Yee muncul, rasanya belum begitu familiar di telinga masyarakat.

Tapia pa jadinya, jika kedua sosok tersebut disatukan dalam sebuah acara. Tentu, jadi selaras karena yang satu pengacara kondang dan satu lagi wanita cantik. Maklum, sosok Wulan Yee selan cantik ternyata ia merupakan seorang penyanyi.

Apalagi, wanita kelahiran 13 Juni 1997 ini baru saja merilis single terbaru berjudul Bulan Mulia. Sebelumnya, ia sudah punya tiga single, diantaranya, Pecin (Penipu Cinta), Janda Kece, dan BBC (Benar Benar Cinta).

“Untuk lagu Bulan Mulia menceritakan seputar kegiatan ibadah dalam menyambut bulan puasa. Kan di bulan puasa itu banyak banget pahala yang di dapat. Makanya kita harus berlomba-lomba,” kata Wulan Yee, di Jakarta, Senin (13/5/2019).

Praktis, setelah menjadi penyanyi, Wulan melebarkan sayapnya dengan menjadi presenter mendampingi Hotman Paris. Alhasil, mendapat kesempatan pertama ditandemkan dengan pria berdarah Batak itu di acara Hotman Paris Show, Wulan pun merasa nervous.

Perasaanya yang pasti seneng ya, ini kan pertama kalinya jadi co host. Memang rasanya kalau awal-awal grogi dan masih perlu banyak belajar lagi,” tuturnya.

Kendati dihadapkan pada dua profesi yang berbeda, Wulan tetap menikmati hal itu. Namun, ia tetap memilih menyanyi ketimbang cuap-cuap di depan televisi.

“Intinya setiap pekerjaan pasti memiliki tingkat kesusahan ya. Kalau nyanyi ngapalin lagu, dan kalau nge host kita harus mencerna inti permasalahan yang mau di bahas. Tapi saya tetap pilih nyanyi,” tambahnya.

#Wulan   #Yee   #Hotman   #Paris   #Menyanyi