Berbagi Kebahagiaan, Neng Wirdha & Aljabbar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

romi
Berbagi Kebahagiaan, Neng Wirdha & Aljabbar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Neng Wirdha, Aljabbar dan Zacky Alatas/ ril

Jakarta, HanTer – Umat muslim di manapun berada jika datang Ramadhan pasti berbahagia. Selain bisa menunaikan ibadah puasa pada siang hari dan malamnya tarawih, namun, ada satu ibadah yang diutamakan, yakni berbagi dengan anak yatim. Itu pula dilakukan penyanyi Neng Wirdha dan Aljabbar.

Ya, momen bulan puasa ini dijadikan untuk mendulang amal sebanyak-banyaknya. Untuk itu, ibu dan anak ini berbagi dengan puluhan anak yatim sambil menggelar buka puasa bersama. 

“Alhamdulillah kami berkesempatan berbagi dengan mereka. Ini menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bisa bagi kami dan mereka. Apalagi, menyayangi anak yatim sangat dianjurkan oleh Baginda Rasulullah Salallahu Alaihi Wassalam,” kata Neng Widrdha didampingi Aljabbar dan sang suami, Zacky Alatas di kawasan Otista Raya Jakarta Timur, Jumat (10/5/2019).

Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ini menambahkan jika memberi sesuatu yang kita punya kepada orang lain, pada dasarnya rezeki bukan berkurang, tapi bertambah. 

“Tak ada kamusnya kita jadi miskin kalau bersedekah, justru sebaliknya akan diganti oleh Allah Subhanau wata’ala. Terlebih di bulan Ramadhan ini justru akan diganti berlipat-lipat pahalanya,” terang pelantun lagu Player ini.

Soal menjalankan puasa bagi Aljabbar, Neng Wirdha tak memberatkan bagi putra bungsunya itu. Maklum, usianya pun masih belum mewajibkan dirinya berpuasa.

“Kita sebagai orang tua tetap mengajarkan berpuasa tapi tak memberatkan. Kalau Aljabbar mau ikut sahur dan berbuka puasa ayo-ayo aja, sebagai orang tua kita pastinya mendukung,” tambahnya. 
 

#Neng   #Wirdha   #Aljabbar   #Anak   #Yatim