Direktur Utama TVRI Helmy Yahya Meluncurkan Buku 5 Tahun Forwan Melangkah 

romi
Direktur Utama TVRI Helmy Yahya Meluncurkan Buku 5 Tahun Forwan Melangkah 
Peluncuran buku Forwan/ ist

Jakarta, HanTer - Peluncuran Buku 5 tahun Forwan Melangkah diluncurkan oleh Direktur Utama TVRI Helmy Yahya berbarengan dengan Perayaan ulang tahun ke 5 Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia yang digelar di Studio Of Start TVRI Paparons Pizza Caffe Jakarta Kamis (25/4/2019).

"Kami mengenal cukup lama dengan sebagian pengurus dan anggota Forwan. Untuk itu saya sangat mendukung keberadaan FORWAN). Apalagi Forwan kini memasuki usia ke 5 tahun," ujar Helmy Yahya dalam kata sambutannya saat peluncuran Buku Forwan.        

Helmy mengatakan keberadaan FORWAN sangat dibutuhkan TVRI dalam rangka meningkatkan kualitas program-program yang tengah dibenahi sebagai Direktur Utama TVRI.

 "Kami sangat membutuhkan dukungan dari teman-teman wartawan yang tergabung di Forwan. Untuk itu kami ikut bangga di usianya yang ke lima Forwan sudah meluncurkan buku perjalanan Forwan selama 5 tahun," kata mantan Raja Kuis dan realiti show ini.
      
Sebagai bukti keseriusan TVRI mendukung keberadaan FORWAN, TVRI tengah membangun tempat berinteraksi sesama anggota FORWAN di lantai 3 di gedung STO. "Kami tengah membangun tempat kongkow teman-teman FORWAN di lantai 3, tempat dan view-nya sangat bagus. " Tegas Helmy.
     
Sementara Ketua Umum Forwan, Sutrisno Buyil  mengatakan, peluncuran Buku 5 Tahun Forwan Melangkah, dimaksudkan untuk menunjukan eksistensi para jurnalis peliput dunia hiburan. "Tidak terasa Forwan sudah berusia 5 tahun, untuk membuktikan eksistensi selama ini, kami tuangkan dalam buku 5 Tahun Forwan Melangkah," ujar Sutrisno Buyil.
     
Buyil menambahkan, selama ini banyak anggapan kalau Forwan organisasi tanpa bentuk dan anggota nya media tidak jelas.   "Anggota kami ada 138 jurnalis, dari media Cetak, TV, Online dan Radio yang tergabung di  Forwan banyak dari media mainstream dan memiliki badan hukum," katanya.
      
Yang membanggakan, kata Buyil Kartu Tanda Anggota Forwan,  Bukan sekedar kartu anggota manual atau kartu biasa, tapi bisa menjadi kartu sakti, all in one,” ujar Buyil. 

Sementara ulang tahun ke 5 Forwan dihadiri Miing Bagito, Seno M Hardjo (Produser Target Pop) Koko Harry Santoso (Promotor) ProduserZairin Zain (Produser Film), Ramon Papan )Pelopor Stund Up Comedy, artis Ratna Listy, Ucie Sucita, 2 RT, Nirwana band, Eko Mega Bintang, Dinda Permata dll.
 

#Buku   #Forwa   #Helmy   #Yahya   #Melangkah