Luncurkan Mic Project, Michael Widyatmaka Kenalkan Penyanyi Dyah Permata & Zivi Han

romi
Luncurkan Mic Project, Michael Widyatmaka Kenalkan Penyanyi Dyah Permata & Zivi Han
Michael Widyaatmaka cs/ ist

Jakarta, HanTer – Blantika musik Indonesia makin ramai dengan kehadiran dua penyanyi berbeda genre, yakni Dyah Permata dan Zivi Han. Nah, untuk Dyah Permata lagu yang diusung cukup unik karena kolaborasi antara music dangdut dan tarian ala Brasil.

Bisa dipastikan, lagu dangdut tanpa goyang rasanya hambar. Oleh karenanya, Dyah nekat memberi angin segar lewat single berjudul Angkuh. 

“Sebenarnya lagu ini bercerita mengenai seseorang yang tersakiti, namun setelah melalui perjuangan yang panjang akhirnya bisa move on lagi. Nah, untuk gerakan di lagu ini namanya goyangan angkuh,” kata Dyah Permata di Promenade kawasan Kemang Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Michael  Widyatmaka selaku Eksekutif Produser mengaku lagu Angkuh cukup unik karena mengkombinasi dua negara. “Kalau dulu ada istilah Saldut alias Salsa Dangdut, nah lagu ini justru Sildul alias Brasil Dangdut perpaduan antara negara Brasil dan Indonesia,” kata Michael. 

Sedangkan, pada kesempatan itu Zivi Han alias Zivi Fradika merilis dua single sekaligus dengan judul Itqum Minannar dan Ya Rabb. Kedua lagu religi ini sengaja dirilis dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1440 H.

“Memang laguItqum Minannar ini saya buat dalam menyambut bulan puasa, pas ketika membuat lagu ini saya juga sedang berpuasa beberapa tahun lalu. Makanya saya berharap kita semua dijauhkan dari apai neraka, sesuai arti dari judul lagu tersebut,” kata Zivi Han. 

Ditambahkan Zivi, untuk lagu Ya Rabb sebagai bentuk penyesalan terhadap kesahalan dan dosa yang pernah dilakukan. “Sebagai bentuk penyesalan kita bertobat mohon ampun kepada Allah SWT terhadap dosa-dosa yang pernah kita lakukan,” terangnya.

Launching Rooftop 

Pada kesempatan sama, Michael merilis sekaligu tiga momen. Pertama: rilis lagu Dyah dan Zivi, yang kedua: launching Rooftop dan program Mic Project Music.

Untuk Rooftop merupakan tempat unik yang bisa dugunakan untuk berbagai macam kegiatan. Mulai dari ulang tahun, pressconferense, pernikahan hingga syuting video klip. 

“Nah, untuk syuting video klip seperti pas banget karena view-nya bisa kita lihat sendiri begitu indah dengan aneka macam bangunan dari segala sudut. Pokoknya cocok dah,” kata Michael.

Sementara, pengama music Bens Leo menilai Rooftop tersebut sangat pas bagi berkumpulnya para musisi dari lintas generasi bagi junior dan senior. “Saya berharap ke depannya rooftop ini ada studio rekaman. Jadi selain bisa rekaman, juga bisa menikmati pemandangan keren yang ada di sekitar sini,” kata Bens Leo. 

#Mic   #Project   #Dyah   #Zivi