Demam Film Avengers: End Game, Triv Bagikan Tiket Nonton Gratis ke Pengguna

romi
Demam Film Avengers: End Game, Triv Bagikan Tiket Nonton Gratis ke Pengguna
Para penonton yang dapat tiket nonton gratis/ ist

Jakarta, HanTer – Hampir semua negara kena virus demam film Avengers: End Game, termasuk di Indonesia. Maklum, film bergenre action dan super hero ini seolah menjadi magnet bagi orang-orang untuk nonton ke bioskop. 

Terlebih film garapan Marvel Studio ini mampu menyita perhatian dunia dengan menduduki peringkat Ke 17 versi Box Office Mojo sejak sepekan kemunculannya di layar-layar bioskop. 

Tak mau kalah dengan gemilangnya pemutaran film tersebut, Triv.co.id yang merupakan broker bitcoin terbesar dengan jutaan nasabah di Indonesia sejak 2015 bersama Tpro.co.id membagikan tiket nonton gratis dalam rangka apresiasi Triv kepada seluruh penggunanya.

"#ditraktirTriv merupakan salah satu bentuk terima kasih kami kepada nasabah yang telah setia menggunakan Triv sejak 2015, saat ini kami telah membagikan lebih dari 1500 tiket di beberapa kota besar di Indonesia," kata Gabriel, Jakarta, Rabu (1/5/2019).

Ditambahkan Gabriel, #ditarktirTriv ini akan berlangsung selama 2 minggu kedepan dari tanggal 29 April 2019 hingga 13 Mei 2019. "Pengguna cukup melakukan transaksi beli atau jual apapun di Triv atau Triv | Pro dan akan langsung mendapatkan tiket nonton avenger dari Triv tanpa diundi dan gratis," jelasnya.

Alasan unik yang dilakukan ini, kata Gabriel, mengingat pertumbuhan bisnis e-commerce ini yang terus diminati oleh banyak masyarakat.  "Sejak awal tahun ini bitcoin telah memberikan return lebih dari 8% dan memberikan performa yang lebih tinggi dari aset tradisional," tambahnya.

#Triv   #Bagikan   #Tiket   #Gratis