Rilis Berkah Cinta Ramadan 1440 H, MNCTV Andalkan Program Siraman Qalbu Ustadz Danu

romi
Rilis Berkah Cinta Ramadan 1440 H, MNCTV Andalkan Program Siraman Qalbu Ustadz Danu
Artis pengisi Ramadan di MNCT/ ril

Jakarta, HanTer – Seperti tahun sebelumnya, memasuki Ramadan 1440 H, MNCTV menayangkan sejumlah program unggulan yang dirangkum dalam agenda spesial Berkah Cinta Ramadan MNCTV.  Program-program ini akan menemani keluarga Indonesia mulai waktu sahur, berbuka , sampai saat usai sholat tarawih.

Menurut Wakil Direktur Utama MNCTV, Noersing, MNCTV telah siap menyambut bulan Ramadan dengan program unggulan.
“Intinnya kami berusaha bisa mengulang kesuksesan sejak tahun 2017, dimana MNCTV berhasil mentahbiskan diri sebagai televisi dengan raihan share paling tinggi di daypart waktu berbuka (Time Signal Berbuka). Lebih istimewa lagi kami menampilkan Siraman Qalbu Special Ramadan bersama Ustad Danu yang selama ini merupakan program religi nomer 1,” katanya, di MNC Tower 1 kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019). 

Seperti tahun lalu di rangkaian jam berbuka, MNCTV akan menayangkan serial animasi spesial Ramadan, yaitu Ngabuburit bareng Upin dan Ipin dengan episode baru. Lebih spesialnya tahun ini tak hanya ada serial Upin dan Ipin, ada juga program spesial Ramadan yaitu Salam Kilau Ramadan dan Siraman Qolbu Spesial Ramadan.

Ya, Salam Kilau Ramadan merupakan program pertunjukan musik spesial yang diisi oleh Sabyan dan dipandu oleh Ria Ricis dan Dwi Andika. Ria Ricis sebagai host mengaku, “Seneng banget bisa hadir di program ramadan MNCTV. Apalagi di salam kilau ramadan ini aku punya segmen khusus yang namanya Ricispedia.” Pada satu episode spesial, Salam Kilau Ramadan akan menghadirkan Wali. 

Selain itu, ada Rumah Seleb yang digawangi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar juga hadir selama bulan Ramadan. Ada pula It’s Show Time Indonesia yang merupakan program variety yang menggabungkan musik, dance dan games akan tayang setiap Senin-Jumat pukul 13.30 dan dipandu oleh Raffi Ahmad, Luna Maya, Chika Jessica, Indra Herlambang, Leo Consull, dan Mus Brother.

#MNCTV   #Ustadz   #Danu   #Ramadan   #1440   #H