Lagu ‘Sehari Saja’ Bikin Nangis Orang, Irsha Soraya: Berarti Nyawa Lagu Ini Sampai 

romi
Lagu ‘Sehari Saja’ Bikin Nangis Orang, Irsha Soraya: Berarti Nyawa Lagu Ini Sampai 
Irsha Soraya/ ist

Jakarta, HanTer – Untuk era sekarang ini dengerin lagu yang bisa menyentuh sampai ke hati rasanya sulit, apalagi jika bisa bikin nangis orang yang dengar mungkin impossible. 

Tapi, hal itu tak berlaku bagi Irsha Soraya yang single keduanya berjudul ‘Sehari Saja’ justru bikin baper banyak orang.  

“Alhamdulillah pada seneng sama lagu ini. Malah sampai ada beberapa yang nangis dan jadi baper gitu. Berarti nyawa dari lagu ini nyampe ke mereka," kata Irsa Soraya di Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Apalagi, setelah sukses mengeluarkan single perdana ‘Jangan Telfon’, penyanyi cantik ini kembali menemui penggemarnya dengan merilis single kedua di Youtube.

https://www.youtube.com/watch?v=qz1ngnns6_o&feature=youtu.be

Dengan begitu, lewat lagu karya Diantoine dan Pradea, membuat mojang asal Bandung ini semakin membuktikan kalau dirinya siap bersaing dengan penyanyi lainnya.  

"Saya yakin ke depannya bisa top seperti penyanyi lain. Saya pun berharap lagu ini bisa diterima masyarakan karena saya yakin banyak yang seneng,” ungkapnya.

Irsha tambah percaya diri bakal sukses karena ada kontribusi lewat dingin Executive production and concept, Riccardo Mazzoni yang distributed by MusicYes LTD London United Kingdom, jika yang menceritakan tentang pengalaman pribadinya ini bisa dinikmati pecinta musik Indonesia.

“Sebenarnya ini kisah di lagu ini dialami banyak orang, makanya pas waktu take lagu ini kebetulan pas banget sama suasana hati, emang lagi rindu, kaya Dilan,” tambah  penyanyi yang berada di bawah label Seven Stars ini. 
 

#Irsha   #Soraya   #Sehari   #Saja   #Nangis