Bukan Sekedar Anak-anak, Lalalila Kids Usung Lagu Andalan ‘Kita Berbeda’

romi
Bukan Sekedar Anak-anak, Lalalila Kids Usung Lagu Andalan ‘Kita Berbeda’
Lalalila Kids/ dok

Jakarta, HanTer – Kehadiran kelompok musik anak bernama Lalalila Kids ternyata menyita perhatian dunia hiburan Indonesia. Maklum, Lalalila Kids merupakan sekelompok anak yang memiliki keunikan masing-masing, karena tumbuh pada lingkungan dan budaya berbeda, namun memiliki kesamaan yang menyatukan mereka dengan bermusik, khususnya dalam bernyanyi.

Grup vokal terdiri dari lima personel ini, Reyhan Sagala (12) Kimmi Alexa (9) Allegra Shaquilla (7), Anastasia Nikita (11) dan Jonathan Situmorang (14) berharap lagunya dapat mengekspresikan perasaan mereka sebagai anak-anak. 

Terutama pesan kebahagiaan dan keceriaan dalam kepolosan khas anak anak, semoga bisa menjadi inspirasi, dan pengingat, serta penyemangat bagi semua kalangan.

Terlebih, di tengah kelesuan lagu anak di Tanah Air, Lalalila Kids mencoba mewarnai musik Indonesia melalui lagu yang berjudul "Kita Berbeda". Yang memberi pesan pengingat semboyan bangsa Bhineka Tunggal Ika. 
"Berbeda, apa masalahnya? Anak-anak Indonesia, mari bersatu," kata Jonathan Situmorang, salah satu personel Lalalila Kids, di Jakarta, Jumat (12/4/2019).

Di bawah naungan label RPM (Royal Prima Musikindo), Lalalila Kids merasa karya mereka bisa mewarnai dunia musik Indonesia, dan menumbuhkan kembali kejayaan musik dan lagu anak-anak. 
 

#Lalalila   #Kids   #Kita   #Berbeda   #Lagu