Sapa Penggemar Setia, Hedi Yunus Rilis Album Hedi Yunus Greatest Hits 

romi
Sapa Penggemar Setia, Hedi Yunus Rilis Album Hedi Yunus Greatest Hits 
Hedi Yunus/ ist

Jakarta, HanTer – Ogah lama vakum, penyanyi senior Hedi Yunus kembali meluncurkan karya terbaru berupa album bertajuk Hedi Yunus Greatest Hits. Album ini berisi 12 lagu yang sebagian di antaranya merupakan single yang dibawakan ulang.

Uniknya, lagu-lagu yang berada di album baru ini dikemas lebih kekinian. Apalagi, jenis musik yang diusung pun terdiri dari beberapa jenis, yakni electronic dance music (EDM), ballads hingga live orchestra.

"Intinya album ini ada 12 lagu, terdiri dari lagu lama banyak diaransemen ulang dan dibawakan kembali. Ada juga lagu baru. Lagu lama sendiri ada yang diaransenemen Ifa Bachir, Andi Rianto, Tohpati, Yovie Widianto, Yudhistira Arianto dan komposer muda Andezzz," kata Hedi Yunus Plaza Semanggi, Jakarta, Senin (8/4/2019).

Bukan itu saja, Hedi juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi muda yakni Sara Fajira, Dudi Oris, Brianna Simorangkir dan Andezzz.

Maklum, kehadiran para penyanyi muda tersebut diharapkan dapat menjadi pemandangan baru dalam lagu yang dibawakan Hedi Yunus.

Diakui Hedi, penggarapan album ini makan waktu sekitar dua tahun. "Jujur, sebenarnya sudah rilis 1 Desember 2018 tapi karena beberpa kendala baru bisa kesempatan launching sekrang. Sampai pada akhirnya 2 tahun baru selesai album ini," tambahnya. 

#Hedi   #Yunus   #Rilis   #Album